Pojokkiri.com

Penguatan Program P5 UPT SDN 28 GRESIK Gelar Karya Pentas Seni dan Bazar di Greemall

Gresik, pojokkiri.com

Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) bertujuan untuk membentuk pelajar yang berbasis pancasila dengan memberikan peluang kepada para peserta didik untuk mengembangkan pengetahuan, ketrampilan dan sikap melalui interaksi mereka dengan teman, guru, serta masyarakat sekitar.

UPT SD NEGERI 28 GRESIK menyadari sepenuhnya betapa pentingnya pendidikan ketrampilan bagi para peserta didik, maka bertempat di Gressmall Gresik diadakan Gelar Karya Pentas Seni dan Bazar. Kamis (13/6/2024) siang.

Gelar Karya Pentas Seni dan Bazar akan ditampilkan para peserta didik mulai dari kelas I sampai V, untuk kelas VI tidak diikutkan dikarenakan sudah purna didik/lulus.

Kepala Sekolah UPT SD NEGERI 28 GRESIK Tri Agustiani dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para guru dan paguyuban wali murid yang ikut mensukseskan acara bazar, gelar karya dan pentas seni.

Banyak prestasi akademik ataupun non akademik yang sudah diraih, untuk itu secara pribadi saya memberikan apreasiasi yang tinggi atas kerja dan dedikasinya para pendidik serta siswa yang berprestasi.

Menurut Tri Agustiani, stan bazar yang ditampilkan akan diberi penilaian serta karya dan seni para siswa dalam satu semester juga akan diberikan penghargaan.

“Siswa yang tampil di pentas seni dilatih oleh wali kelas masing masing, jadi saya mengucapkan banyak terima kasih karena sudah meluangkan waktu dan tenaganya”, ujar Kepala Sekolah Tri.

“Semoga dengan diadakannya acara ini menjadikan manfaat kepada semuanya terutama para peserta didik”, pungkas Tri Agustiani. (Gus/Rof).