Pojokkiri.com

4 Dokter Spesialis Pilihan Bergabung di RS Elizabeth

Foto : dr.Nooryuliana S,Sp.DVE Dokter Spesialis Kulit Kelamin dan Estetika

 

Situbondo, Pojok Kiri
Rumah Sakit (RS) Elizabeth Situbondo merupakan salah saru rumah sakit ternama di kota Santri yang menjadi rujukan masyarakat ketika berobat atau pemeriksaan kesehatan baik rawat jalan (rajal) maupun rawat inap (ranap).

Alasannya, mereka menilai pelayanan RS Elizabeth sangat memuaskan cepat dan tanggap. Fasilitas kesehatan yang dimiliki RS Elizabeth sangat berkualitas lengkap dan modern, tak hanya itu saja dokter yang ada di rumah sakit itu adalah dokter spesialis berpengalaman.

” Layanan dokter spesialis di sini sangat profesional dan membantu. Dokter benar-benar memahami kondisi saya dan memberikan perawatan terbaik, “ujar salah satu pasien RS Elizabeth kepada Pojok Kiri, Senin, (12/8/2024).

Selain itu, pasien lainnya mengaku jika pelayanan dokter spesialis di RS Elizabeth Situbondo cepat dan tepat.

” Saya merasa sangat terbantu dengan adanya layanan spesialis ini. Penanganan yang cepat dan tepat membuat kondisi saya semakin baik, “katanya.

Humas RS Elizabeth Situbondo H. Moch Rozikien mengatakan kepada Pojok Kiri, bahwa saat ini ada 4 dokter spesialis yang bergabung di RS Elizabeth. Hal itu dilakukan, menurut Rozikien sapaan akrabnya untuk memberikan penanganan medis terbaik dan fokus pada kebutuhan kesehatan pasien.

” Pelayanan dokter spesialis solusi tepat untuk kesehatan, kami dengan bangga mempersembahkan layanan dokter spesialis kami, yang dirancang untuk memberikan penanganan medis terbaik dan terfokus pada kebutuhan kesehatan pasien, ” terangnya.

Tak hanya itu saja, Rozikien juga menyampaikan bahwa pihaknya memilih layanan dokter spesialis yang berpengalaman. Sehingga, bisa memberikan perawatan terbaik untuk semua pasien.

” Dokter spesialis kami memiliki pengalaman dan keahlian dalam berbagai bidang medis, siap memberikan perawatan terbaik untuk setiap pasien. Setiap dokter spesialis kami, memiliki pengetahuan mendalam dan terfokus pada kondisi medis tertentu, memastikan diagnosa yang akurat dan rencana perawatan yang efektif. Kami, menyediakan fasilitas medis terkini yang mendukung proses diagnosa dan perawatan, memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pasien, “jelasnya.

Sementara itu, Rozikien dalam pelayanan dan perawatan RS Elizabeth juga melakukan pendekatan dengan setiap pasien. Pendekatan yang dilakukannya itu, adalah pendekatan personal dan holistik.

” Kami memahami bahwa setiap pasien berbeda-beda. Layanan kami berfokus pada pendekatan secara personal dan holistik, memastikan setiap aspek kesehatan pasien akan kami perhatikan, ” terang Rozikien.

Diketahui adapun para dokter spesialis yang baru bergabung di RS Elizabeth Situbondo, dr. Nooryuliana S, Sp. DVE (Dokter Spesialis Kulit Kelamin dan Estetika) jadwalnya, Senin- Jumat mulai pukul 07.00-15 WIB. dr. Michael Raction, Sp. B (Dokter Spesialis Bedah Umum) jadwalnya, Senin-Jumat mulai pukul 06.00-13.00 WIB. dr. IGNB Andika Pramana, Sp. OT (Dokter Spesialis Orthopedi) jadwalnya, Selasa dan Kamis mulai pukul 09.00-11 WIB sedangkan untuk hari Sabtu mulai pukul 13.00- sampai selesai. dr. Agustian F. P., Sp. M (Dokter Spesialis Mata) jadwalnya, Senin -Kamis mulai pukul 08.00-10.00 WIB dan Senin- Kamis mulai pukul 12.00-15 WIB. (Inul)