Pojokkiri.com

Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Arh Kuntoko Pantau Gladi Bersih Upacara HUT Ke 79 Kemerdekaan RI

Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Arh Kuntoko saat memantau gladi bersih upacara  HUT Ke-79 Kemerdekaan RI Tahun 2024. (Dyo / Pojok Kiri)

Gtrsik, pojokkiri.com
Untuk memantapkan persiapan menjelang pelaksanaan upacara peringatan detik detik Proklamasi Hari Ulang Tahun (HUT) yang Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia tingkat Kecamatan Balongpanggang, panitia pelaksanaan upacara melakukan gladi bersih di Lapangan Gelora 17 Agustus Balongpanggang, Gresik.

Pelaksanaan gladi bersih tersebut di pantau langsung oleh Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Arh Kuntoko, Kamis (15/08/2024) pukul 15. 00 Wib.

Kegiatan gladi bersih tersebut diikuti oleh segenap staf Kecamatan, Anggota Polsek, Anggota Koramil 0817/09 Balongpanggang dan perwakilan peserta upacara.

Danramil Kapten Arh Kuntoko mengatakan, gladi ini dilakukan dua hari sebelum pelaksanaan upacara peringatan 17 Agustus 2024, hal ini dilakukan agar tidak ada kesalahan dan pelaksanaan upacara terlaksana dengan baik nantinya.

“Upacara akan diikuti oleh semua Kades, Guru guru, siswa sekolah dan unsur muspika Balongpanggang,” ucapnya.

Dalam upacara 17 Agustus 2024 nanti, selaku Inspektur Upacara adalah Camat Balongpanggang Suryo Wibowo, dan Teks proklamasi kemerdekaan rencananya akan dibacakan oleh Anggota DPRD Gresik Komsatun.

“Untuk Paskibra, diambil dari seluruh perwakilan SMA, SMK dan MA sederajat yang ada di kecamatan Balongpanggang,” tambahnya. (Dyo)