Pojokkiri.com

Camat Suryo Wibowo Terima 98 Mahasiswa KKN Unkafa Gresik, Begini Pesannya

Gresik, pojokkiri.com

Camat Balongpanggang Suryo Wibowo resmi menerima mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari Universitas Kiai Abdullah Faqih (Unkafa) Gresik, angkatan Ke – 18 yang berjumlah 98 Mahasiswa, pada Selasa (15/10/2024) pagi.

Acara penerimaan yang berlangsung di Pendopo Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, ini dihadiri oleh Kaprodi Hukum Keluarga Islam Unkafa Gresik Miftahul Rohman, Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Arh Kuntoko yang di wakili Sertu Sufyanto, Kapolsek Balongpanggang AKP Dawud yang di wakili oleh Aipda Seno, MUI Kecamatan Balongpanggang Faisol, Kades Ngasin Syamsul Anwar, staf Kesra Kecamatan Balongpanggang Kasriyanto dan banyak lainnya.

Dalam kesempatan tersebut ada 98 Mahasiswa yang menjalankan KKN dengan tema Belajar Bersama Masyarakat (BBM) di wilayah Kecamatan Balongpanggang. Kata Kaprodi Hukum Keluarga Islam Unkafa Gresik Miftahul Rohman.

Kenapa kita pilih Kecamatan Balongpanggang, Miftahul Rohman menuturkan,” Ini semua karena kedekatan yang luar biasa antara Unkafa Gresik dengan Kecamatan Balongpanggang. Untuk itu kami berharap harus lebih baik dari yang kemarin. Ujarnya.

Ada 9 desa dari 25 desa yang ada di Kecamatan Balongpanggang diantaranya Desa Kedungsumber, Babatan, Tenggor, Dohoagung, Pacuh, Pinggir, Ganggang, Ngasin dan Desa Klotok. Tambahnya.

Camat Balongpanggang Suryo Wibowo dalam sambutannya menuturkan,” Kami ucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Unkafa Gresik, karena memberikan kepercayaan pada Kecamatan Balongpanggang.

Perlu di ketahui, di mana Kecamatan Balongpanggang yang merupakan segitiga mas, yang perbatasan langsung dengan Kabupaten Lamongan dan Kabupaten Mojokerto. Dan apa lagi sekarang sudah ada bis Trans Jatim. Tuturnya.

Lebih jauh Suryo Wibowo menuturkan, saya titip,” tolong garap SDM dan budi pekertinya. terlebih bisa mewarnai 25 desa yang berada di wilayah Kecamatan Balongpanggang,” Tambahnya. (Dyo)