Pojokkiri.com

Jumat Berkah, Sarapan Gratis Polisi Diserbu Warga Simokerto

Jumat Berkah, Sarapan Gratis Polisi Diserbu Warga Simokerto
Jumat Berkah, Sarapan Gratis Polisi Diserbu Warga Simokerto

Surabaya Pojokkiri.com – Kapolsek Simokerto Kompol Moch. Irfan pagi ini kembali menggelar program berbagi sarapan gratis kepada masyarakat Kota Surabaya.

Agenda ‘Jumat Berkah’ ini digelar di depan Mako Polresta Bogor Kota, Jumat (23/2/2024). Sekitar pukul 10.00 Wib, Pawas Iptu Dwi dan Kanit Lantas tampak bersemangat melayani masyarakat yang antre untuk mendapatkan sarapan pagi gratis.

Para warga pun terlihat antusias dan senang mendapatkan sarapan gratis dari Polsek Simokerto. Mulai dari kaum bapak dan ibu, remaja dan abang becak serta ojek. Ada sekitar 200 porsi sarapan gratis yang dibagikan.

“Terima kasih untuk Polsek Simokerto untuk sarapan gratisnya. Menurut saya program ini bagus banget ya. Sekali lagi terima kasih,” kata seorang ibu yang datang di lokasi, pada Jumat (19/7).

Kesempatan berkumpul dengan masyarakat itu pun dimanfaatkan jajaran Polsek Simokerto untuk mendengar dan menyerap keluh kesah dan masukan masyarakat. Mereka juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar situasi di Kota Surabaya senantiasa kondusif.

Kompol Moch Irfan mengatakan, kegiatan pemberian sarapan gratis ini merupakan bentuk kepeduliannya Polsek Simokerto kepada masyarakat. Kegiatan ‘Jumat Berkah’ ini sudah rutin dilaksanakan sejak bertugas di Polsek Dukuh Pakis Surabaya.

“Program ‘Jumat Berkah’ dengan berbagi sarapan gratis ini akan terus dilaksanakan. Dia berharap program ini bisa makin mendekatkan polisi dengan masyarakat,” pungkasnya. (sam)

Berita Terkait

Polisi Gerebek Rumah Tukang Cuci Baju Pengedar Sabu

Dalih Buang Bayi di Bratang Surabaya: Malu Hasil Hubungan Gelap

Marak di Kota Pahlawan, 5 Narkoba Ini Dimusnahkan Polrestabes Surabaya