Pojokkiri.com

Pria Muda Ditemukan Meninggal di Samping Musholla, Darah Keluar Dari Telinga

 

Jasad Ahmad Syahnurdin di rumah duka Desa Maindu, Kecamatan Kedungpring, Kabupaten Lamongan.(POJOK KIRI/ZAINUL LUTFI)

 

Lamongan, Pojok Kiri.com-Akhmad Syahnurdin, warga Desa Maindu, Kecamatan Kedungpring, Kabupaten Lamongan, ditemukan tewas di samping Musholla Al Muttaqin di desa setempat, Rabu 14 Agustus 2024, sekitar pukul 04.00 WIB.

Jenazah pria berusia 24 tahun itu ditemukan dalam kondisi telinga mengeluarkan darah. Saat ini, polisi masih menyelidiki penyebab tewasnya Ahmad Syahnurdin.

Kematian Ahmad Syahnurdin pertama kali diketahui Sutaji, Juani dan Sriyem, sewaktu akan pergi ke Mushola Al Muttaqin untuk menunaikan sholat subuh.

Sesampainya di lokasi, Sutaji, Juani dan Sriyem melihat Ahmad Syahnurdin tergeletak di sudut samping Musholla Al Muttaqin sudah tidak bernyawa. Posisi korban memakai headset dengan telinga mengeluarkan darah .

Kemudian ketiga orang saksi memberitahukan kepada ayah korban dan selanjutnya dibawah ke ke rumah duka. Atas kejadian tersebut Sutaji (saksi 1) melaporkan peristiwa tersebut ke Perangkat Desa Maindu dan diteruskan ke Polsek Kedungpring.

Terpisah Kapolres Lamongan AKBP Boby Adimas Condro Putro melalui Kapolsek Kedungpring AKP Su’ud, membenarkan adanya kasus tersebut.

Dari keterangan tim medis, pemeriksaan luar tidak ada tanda kekerasan. Pihak keluarga menerima kejadian tersebut sebagai musibah. Olehnya pihak keluarga menolak niat pihak aparat hukum untuk melakukan autopsi kepada jenasah. “Selanjutnya korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,” tandasnya.(lut)