Pojokkiri.com

Karnadi Calon Bupati Berilmu Tinggi

Foto : Dr. Drs. Ec.Karnadi,. M. Si Calon Bupati Situbondo 2024-2029

 

Situbondo, Pojok Kiri
Rama Karnadi calon bupati Situbondo 2024-2029 ramai diperbincangkan masyarakat baik di dunia nyata maupun dunia maya atau media sosial. Rama Karnadi mantan rektor salah satu universitas di Situbondo ini, dinilai mampu membawa Situbondo lebih baik dan maju dan bersaing dengan kota-kota lain yang ada di Indonesia. Rama Karnadi yang dinilai oleh masyarakat karena keilmuannya yang tinggi, berakhlak dan mudah bergaul dengan semua lapisan masyarakat, diyakini mampu membawa Situbondo menuju kejayaan.

Tak heran, jika dukungan dan dan dorongan masyarakat kepada Rama Karnadi untuk maju di pilkada 2024 Situbondo, semakin hari semakin meningkat. Gerakan para pendukung dan relawan Rama Karnadi, mulai blusukan ke daerah-daerah baik di pedesaan maupun di wilayah perkotaan kota Santri. Dari ujung barat, timur , utara dan selatan para relawan itu menggaungkan sosok calon bupati berilmu tinggi yakni Rama Karnadi. Selain mengenalkan kepada lapisan masyarakat, relawan Rama Karnadi juga menyerap aspirasi masyarakat dengan memberikan jalan keluar atau solusi bagi masyarakat.

Salah satunya adalah, kunjungan tim relawan Rama Karnadi saat berkunjung ke kediaman ketua Projo Situbondo di desa Kalianget, kecamatan Besuki. Tim relawan Bambu Runcing, adalah tim relawan Rama Karnadi calon bupati Situbondo telah melakukan silaturahmi dengan masyarakat. Sontak, kedatangan calon bupati Rama Karnadi disambut hangat oleh mereka.

” Kami ucapkan terima kasih kepada relawan Bambu Runcing Rama Karnadi yang sudah menyempatkan waktu berkunjung ke rumah kami, “ujar H. Sugeng ketua Projo Situbondo. Minggu, (16/6/2024).

Dengan adanya kunjungan tim relawan Bambu Runcing Rama Karnadi, Sugeng sapaan akrabnya juga menyampaikan ucapan terima kasih. Sebab, dengan adanya pertemuan tersebut mereka telah mendapatkan berbagai ilmu pengetahuan.

” Mendapatkan berbagai ilmu , “terangnya.

Sementara itu Sugeng juga berharap di kabupaten Situbondo, akan ada sosok pemimpin yang lebih baik dalam memimpin. Sosok yang mereka inginkan, yakni Rama Karnadi calon bupati asli putra daerah Situbondo.

” Jadi harapan kami, semoga kedepannya Situbondo akan lebih baik dalam hal kepemimpinan, “pungkasnya.(Jn/Zal/Inul).