Pojokkiri.com

Vice Presdir PT CAA Jatim Temui Bupati Karna di Pendopo, Bahas Soal UMKM dan Investor

Situbondo, Pojok Kiri
Saya silaturahmi kepada Bupati Situbondo,
Karna Suswandi serta membicarakan tentang investor perusahaan UMKM dan Pusbankum di wilayah Kota Santri.

Hal ini disampaikan M. Arief Riyadi, SH, MH, C. TM, CPS Vice Presdir PT. Cahaya Adin Abadi (CAA) Jawa Timur kepada Pojok Kiri. Jumat, (3/5/2024).

” Berhubung saya putra daerah Situbondo, saya silaturahmi kepada Bupati Karna Suswandi. Selain itu, saya juga membicarakan tentang investor perusahaan UMKM dan Pusbankum di wilayah Situbondo, yang ada kaitannya dengan DPD KAI dalam menggalakkan program satu desa dengan satu advokat, “ujarnya.

Program yang dimaksud adalah seperti konsultasi hukum penggunaan dana desa, sosialisasi tentang undang-undang hukum yang dilakukan setiap 2 bulan sekali. Selain itu juga ada sistem penguatan Pilbup dan Pilkades dan lain-lainnya.

M. Arief Riyadi selain sebagai Vice Presdir PT. CAA Jawa Timur ini, sosok putra daerah Situbondo ini juga sebagai Komite Tetap Advokasi, Arbitrasi dan Mediasi Kamar Dagang Industri (Kadin) di Jawa Timur. Dia merasa senang dan bergembira ketika bersilaturahmi dengan orang nomor satu di Situbondo itu, disambut hangat dan ditemui langsung oleh Bupati Karna.

” Alhamdulillah bisa bertemu langsung dengan Bupati Karna, kunjungan saya selain sebagai Vice Presdir PT CAA Jatim, Kadin di Jatim saya juga atas nama DPD KAI Jawa Timur, ya bertemu langsung dengan Bupati Karna, “terangnya.

Sementara itu, M. Arief dalam menjalin hubungan komunikasi dengan Bupati Situbondo, akan berjalan dengan baik dan berkesinambungan. Hal itu dilakukan bukan hanya untuk kepentingan pribadi akan tetapi juga untuk kepentingan bersama, demi kemajuan Kabupaten Situbondo. (Inul)