Pojokkiri.com

Meriahkan Idul Adha Gelar Ta’aruf Takbir Akbar, Ini Deretan Pemenangnya

Gresik, pojokkiri.com
Bertempat di halaman Masjid Raya Siti Hajar Al-Madinah Perumnas Kota Baru Driyorejo (KBD) Desa Petiken Kec. Driyorejo Kab. Gresik telah dilaksanakan kegiatan *Ta’aruf Takbir Akbar Hari Raya Idhul Adha 1445 H Tahun 2024 M, yang di ikuti 13 Lembaga Pendidikan TPA & TPQ Wilayah Perumnas Kota Baru Driyorejo. Minggu (16/6/2024) malam.

Dalam pelaksanaan tersebut dengan penanggungjawab giat Ketua Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Masjid Raya Siti Hajar Al-Madinah Suwono yang diikuti kurang lebih 1.000 orang. Kata Serma Rudianto.

Dalam pelaksanaan tersebut di hadiri Camat Driyorejo Amri, Danramil 0817-01/Driyorejo di wakili oleh Babinsa Petiken Serma Rudianto, Kapolsek Driyorejo diwakili oleh PS. Panit Reskrim Polsek Driyorejo Ipda Aswoko, S.H, anggota Polsek Driyorejo 2 orang, Anggota Trantibum Kec. Driyorejo 4 orang, Ketua Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Masjid Raya Siti Hajar Al-Madinah Suwono, Ketua PC. LDII Kec. Driyorejo H. Heri Winarno, Ketua Paguyuban Muslim Perumnas Kota Baru Driyorejo Dr. H. Saefudin, Ketua Paguyuban RW Perumnas Kota Baru Driyorejo Eko, Juri Lomba Ta’aruf Takbir Akbar Idhul Adha PHBI Masjid Raya Siti Hajar Al-Madinah 2 orang serta para Tokoh Agama. Jelas Serma Rudianto.

Sementara Camat Driyorejo M. Amri dalam sambutannya menyampaikan,” Dengan diselenggarakan giat Ta’aruf Takbir Akbar Hari Raya Idhul Adha 1445 H/2024 M tersebut adalah memperebutkan Piala Bergilir Forkopimka Kec. Driyorejo.

Alhamdulillah kegiatan ini diikuti oleh 13 Lembaga Pendidikan TPA dan TPQ Wilayah Perumnas Kota Baru Driyorejo (KBD) yang terdapat di wilayah Desa Petiken, Mulung, Gadung dan Desa Randegansari.

Masih Amri,” Untuk diketahui bersama kegiatan ini dilaksanakan setiap tahun menjelang Malam Takbir Akbar Hari Raya Idhul Adha. Untuk itu kami berharap agar nantinya kegiatan ini bisa dilaksanakan dengan baik dan tetap semangat serta perhatian faktor keamanan di jalan. Terangnya.

Di samping itu Serma Rudianto menjelaskan, Pemberangkatan Peserta Lomba Ta’aruf Takbir Akbar Hari Raya Idhul Adha 1445 H/2024 oleh Muspika Driyorejo, dengan Route Perjalanan.

 

Start Halaman Masjid Raya Siti Hajar Al-Madinah KBD – Jl. Raya Mutiara KBD – Jl. Raya Batu Mulia KBD- Jl. Raya Permata KBD – Alun-alun Kota Baru Driyorejo – Jl. Raya Batu Mulia KBD – Finish di Halaman Masjid Raya Siti Hajar Al-Madinah KBD. Jelasnya.

Perlu di ketahui, adapun pemenang diantaranya :

Juara 1 atau Umum dari At-Taubah KBD.

Juara 2 dari Masjid Al-Hijrah KBD.

Juara 3 dari Nurul Bahari KBD.

Juara 4 dari Nurul Iman KBD.

Juara 5 dari Al-Amin KBD.

Juara 6 dari Al-Hikmah KBD.

Juara 7 dari TK SD SMP Al-Fatah KBD.

Juara 8 dari Al-Fatah KBD.

Juara 9 dari Al-Hikmah KBD.

Juara 10 dari Sabilillah KBD.

Juara 11 dari Masjid Baitul Amanah.

Juara 12 dari An-Nur KBD.

Juara 13 dari Al-Hidayah KBD. Tambahnya. (Dyo)