Pojokkiri.com

Dandim Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar Meriahkan Gejos 17-an Soft Opening Gejos Sport Center Gresik

Gresik, pojokkiri.com

Semangat kemerdekaan, dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 79, Pemerintah Kabupaten Gresik selenggarakan Gejos 17-an Soft Opening Gelora Joko Samudro Sport Center bertempat di Lapangan GJS (Gelora Joko Samudro) Jl. Veteran Kec. Kebomas Kab. Gresik. Minggu (18/8/2024) malam.

Turut mengisi acara tersebut, Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, S.Sos., bersama Kapolres Gresik AKBP Arief Kurniawan mengajak seluruh undangan yang hadir di lapangan menyanyikan lagu kebangsaan dengan penuh keceriaan di iringi paduan suara dan juga anggota Paskibra.

Gejos 17an merupakan rangkaian yang diselenggarakan untuk ikut memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-79, Nusantara Baru Indonesia Maju dan Soft Opening Gelora Joko Samudro Sport Center yang nantinya dapat dimanfaatkan masyarakat Gresik untuk berbagai kegiatan olahraga.

Pada sambutannya, Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani sangat bersyukur stadion Gejos mendapatkan hadiah dari Perpres Revitalisasi stadion sepak bola. Terkait dengan itu, Bupati juga mengatakan akan menggandeng seniman lokal di wilayah untuk dapat berkontribusi dalam proyek strategis nasional tersebut

“Revitalisasi Stadion Gejos di Gresik merupakan upaya pemerintah pusat melalui Perpres dalam merevitalisasi sejumlah stadion sepak bola di Tanah Air bersamaan dengan 17 stadion di Indonesia. Proyek ini menggunakan sharing anggaran dari pemerintah pusat dan daerah, sehingga terjadi sinergi bersama.”kata Bupati.

“Mudah-mudahan proyek strategis ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Gresik dan tentu banyak masukan terkait pembangunan stadion, salah satunya seni Mural untuk tembok nya.”pungkasnya. (Dyo)