Pojokkiri.com

Survei Lapangan Abah Cahyo Karna-Khoirani Tembus 80 Persen

Foto : Abah Cahyo Situbondo, Jawa Timur

 

 

Situbondo, Pojok Kiri
Survei Abah Cahyo merilis survei pemilihan bupati dan wakil bupati Situbondo 2024 . Hasilnya, bakal pasangan calon (paslon) petahana Karna-Khoirni masih unggul dibandingkan paslon lain. Abah Cahyo yang juga tokoh spiritual Situbondo ini memaparkan elektabilitas Karna-Khoirni mencapai 80 persen.

“Terkait suara masyarakat di bawah, 80 persen Karna-Khoirani atau Karunia, ” katanya kepada Pojok Kiri melalui telepon selulernya. Senin, (7/10/2024).

Hal itu diketahui, setelah Abah Cahyo didatangi warga untuk memenuhi Bupati Karna calon petahana nomor urut 2 di pilkada Situbondo.

” Contohnya beberapa Minggu lalu, saya didatangi warga untuk minta antar menemui Bapak Karna Suswandi. Itu bukan inisiatif saya akan tetapi inisiatif masyarakat sendiri untuk bertemu , “terangnya.

Tak hanya itu saja, menurut Abah Cahyo masyarakat yang mengajak untuk bertemu dengan Bupati Karna itu bukan hanya ingin bertemu saja, tetapi mereka juga akan memilih dan mendukung menjadi bupati Situbondo di periode 2024-2029. Bahkan, mereka kata Abah Cahyo ikut mendoakan Bupati Karna menang dalam kontestasi pilkada Situbondo.

” Inisiatif masyarakat sendiri untuk bertemu dan niat mau mendoakan Bapak Karna Suswandi, ” jelasnya.

Sementara itu, berdasarkan pengamatannya Abah Cahyo juga meyakini jika Bupati Karna akan terpilih kembali sebagai bupati di Situbondo. Sebab, masyarakat di pelosok desa masih antusias mendukung Bupati Karna Suswandi.

” Jadi, insyallah Bapak Karna Suswandi dan pasangannya Nyai Khoirani bisa terpilih menjadi bupati dan wakil bupati kembali, “pungkasnya. (Inul).