Pojokkiri.com

Tasyakuran Peringatan Harlah  PKB Ke 21 Di DPC PKB Kota Batu.

Batu, Pojok Kiri : Peringatan hari lahir  PKB ke-21 digelar di Kantor DPC PKB Kota Batu, jalan  Samadi, Desa Pesanggrahan Kecamatan Batu, Kota Batu. Sabtu (03/08/19). 
Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan pembacaan ayat suci Al Qur’an. 
Pada kegiatan ini juga di laksanakan santunan kepada 100 anak yatim yang diberikan secara simbolis kepada 10 anak di lanjutkan dengan pemotongan tumpeng.
Selain di hadiri langsung oleh  Walikota Batu Hj Dewanti Rumpoko, turut hadir Wakil Walikota Batu H. Punjul Santoso, Ketua DPRD Kota Batu Cahyo Edi Purnomo, Wakil Ketua Dewan Hari Danah Wahyono, Anggota DPRD Kota Batu, Ketua PC NU Kota Batu H. A. Budiono, Ketua DPC PKB Kota Batu Nurochman beserta seluruh pengurus DPC PKB se-Kota Batu.
Ketua DPC PKB Kota Batu Nurochman menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua yang hadir pada peringatan hari lahir PKB ke 21 ini.
” Kami ucapkan terima kasih kepada Walikota, Wawali, Ketua dan wakil DPRD dan ketua partai politik yang menyempatkan hadir pada kegiatan ini. Kami mohon doanya agar PKB tetap eksis dan bermanfaat bagi pembangunan di Kota Batu. Ada filosofi lebih pada branding logo kami, dan semoga PKB juga lebih bermanfaat bagi masyarakat kota Batu “. ucapnya.
Ketua PC NU Kota Batu H. A. Budiono mengungkapkan bahwa NU tidak ada hubungannya secara keorganisasian dengan PKB tetapi secara historis memang orang NU yang membentuk partainya dan orang NU ada dipartai apapun di Kota Batu ini. 
” Sehingga kami tidak membatasi kepada semua anggota NU dalam berbangsa dan bernegara “. 
Walikota Batu Hj Dewanti Rumpoko juga menyampaikan bahwa kota Batu ini unik, karena apapun partainya tetap satu, yaitu sama-sama berjuang untuk masyarakat Kota Batu. 
” Saya yang jadi walikota ini adalah milik seluruh masyarakat Kota Batu. Saya ucapkan terimakasih dan Dirgahayu PKB ke 21  “. ( Hmsbatu)

Berita Terkait

Pangdivif 2/Kostrad Tutup Turnamen Volly Gama Cakra Cup 2019

Walikota Batu Dewanti Rumpoko Terima Penghargaan Pada Indonesia Attractiveness Award 2019

kurniawan pojokkiri.com

Satgas TMMD 106 Bangun Rumah Warga Desa Krajan