Pojokkiri.com

Berbekal Kepercayaan Masyarakat, Cak Harno Maju Sebagai Calon Kades Desa Gondangmanis

Kediri, Pojok Kiri
Harno yang asli warga Gondangmanis, Kecamatan Bandarkedungmulyo dikenal dengan jiwa sosialnya di masyarakat Desa Gondangmanis. Berbekal kepercayaan dan dorongan masyarakat yang cukup tinggi, Cak Harno, sapaan akrabnya maju sebagai calon kepala Desa Gondangmanis dari Kecamatan Bandarkedunfmulyo periode tahun 2019-2025.

Mengusung visi “Terwujudnya Desa Gondangmanis yang Sehat, Cerdas, Aman, Berdaya Saing, Berbudaya dan Berakhlaq Mulia”, Cak Harno bertekad menuntaskan program yang masih belum terselesaikan. Dirinya juga mempunyai misi yang benar-benar berpihak pada masyarakat.

Misinya ialah mewujudkan keamanan dan ketertiban di lingkungan Desa Gondangmanis, meningkatkan kesehatan, kebersihan desa serta mengusahakan Jaminan Kesehatan Masyarakat bagi yang benar-benar tak mampu melalui program pemerintah.

Selain itu juga mewujudkan dan meningkatkan serta meneruskan tata kelola pemerintahan Desa yang baik, mengoptimalkan pelayanan masyarakat, mengedepankan kejujuran, keadilan, transparasi dalam kehidupan sehari-hari, baik di pemerintah maupun di masyarakat.

Juga, meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan mewujudkan Badan Usaha Milik Desa. Bahkan, Cak Harno akan menghibahkan 50% hasil tanah ganjaran ke desa demi mensejahterakan masyarakat serta meningkatkan produksi rumah tangga kecil.

“Kami utamakan pelayanan warga Desa Gondangmanis perlu ditingkatkan sehingga masyarakat dapat dengan mudah memperoleh pelayanan 24 jam, sesuai dengan kebutuhan dengan tidak membeda-bedakan status dalam masyarakat, sepanjang pelayanan yang dibutuhkan oleh masyarakat tidak bertentangan dengan norma-norma dalam masyarakat dan hukum yang berlaku, saya siap mencalonkan diri kembali sebagai Cakades Gondangmanis,” tandasnya.(ipul/iskandar)

Berita Terkait

Pemerintah Kota Kediri Gelar Dhoho Street Fashion ke-5

Walikota dan Wawali Kediri Teken Komitmen Smart City

Dilantik Jadi Kades, Suwoto Ajak Warga Desa Sidoraharjo Bersatu Bangun Desa

adminkiri01