Pojokkiri.com

Siang Jadi ‘Ayam Kampus’, Malam Menjelma Jadi Purel Karaoke

Surabaya, Pojok Kiri
Ayam kampus adalah istilah yang digunakan oleh masyarakat untuk menyebut para penjaja seks komersil (PSK) yang masih berstatus sebagai mahasiswa. Keberadaan mereka pun layaknya rahasia umum yang ada namun sulit dilacak. Sayangnya, motif perilaku ayam kampus bukan hanya didorong oleh desakan rendahnya faktor ekonomi ‘Si Ayam’, banyak juga di antara mereka yang hadir dari keluarga berkecukupan namun mereka hendak memiliki penghasilan lebih sehingga dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup yang ‘lux’ alias mewah.

Ayam kampus adalah sebuah fenomena yang tidak asing dalam dunia malam. Ketika Anda melihat sosok wanita malam tersebut, maka di sini Anda bisa melihat bahwa beberapa profesi rela dilakoni demi mendapatkan uang. Tentu saja ayam kampus adalah salah satu profesi yang sudah tidak asing lagi.

Mungkin Anda masih penasaran dengan apa itu ayam kampus? Ayam kampus adalah sebuah profesi di mana seorang perempuan yang berprofesi sebagai mahasiswa bekerja sebagai wanita penghibur. Wanita penghibur yang seperti apa? Tentu saja ada level dan tingkatannya.

Tingkatan yang pertama adalah mereka yang menjadi penghibur semata saja, tidak sampai mendalam melayani kebutuhan biologis pelanggannya. Mereka mungkin hanya sekadar menjadi pemandu lagu, teman sharing atau curhat dan tidak lebihi dari itu. Tapi untuk level atau tahapan yang lebih serius, tentu saja ada yang sampai mengajak berkencan dan booking hotel. Apakah ini adalah fenomena yang asing dan rahasia? Apakah Anda yakin ini rahasia? Semua orang sudah mengetahui hal tersebut.

Ayam kampus adalah sebuah hal yang sudah ada sangat lama sekali. Jadi bagaimana mungkin Anda tidak tahu terhadap istilah yang satu ini. Profesi yang satu ini memang jelas adalah sesuatu yang sangat menarik untuk dikupas. Sejumlah media juga sudah membahas mengenai hal yang satu ini. Tentu tak perlu menutup-nutupi hal ini lagi. Karena sejatinya memang semua sudah paham dan jelas tahu apa maksudnya.

Jika ditanya siapa pelanggan dari perempuan berprofesi ayam kampus ini, maka jawabannya adalah pelanggan mereka bisa didapatkan mulai dari kalangan ekonomi menengah sampai atas. Tentu ini mencakup dari mereka yang penting memiliki uang. Tanpa uang tentu tidak ada layanan semacam ini. Selain itu, tujuannya juga sudah pasti sejak awal adalah karena uang. Kalau sudah demikian, Anda perlu tahu dan memahami bahwa itu adalah hal yang tak asing lagi terjadi.

Pelanggan dari kalangan atas pun mungkin juga ada banyak. Tapi dari kalangan menengah pun juga ada. Intinya adalah yang penting memiliki uang, maka bukan hal yang mustahil untuk bisa mendapatkan pelayanan yang semacam ini. Semua bisa didapatkan di era modern, termasuk akses untuk mendapatkan ayam kampus ini.

Mungkin tidak perlu tutorial yang mendetail tentang cara mendapatkan ayam kampus. Anda bisa mencarinya sendiri dengan cara apapun. Mau bertanya pada rekan? Mau bertanya pada mesin pencari di internet? Atau mau mencari dengan cara Anda sendiri? Tentu bisa semuanya. Tinggal mana jalan yang Anda tempuh karena semua akan menuju pada tujuan yang sama. Pada dasarnya layanan ayam kampus ini juga bisa didapatkan di tempat hiburan malam.

Karena itu, jika Anda memang serius ingin mendapatkan pelayanan tersebut, sudah pasti cara yang bisa diterapkan pun juga beragam. Yang terpenting adalah bagaimana Anda akhirnya bisa mendapatkan apa yang diinginkan dengan mudahnya. Kecanggihan teknologi menjadikan semua hal bisa diakses. Apakah profesi yang satu ini juga bisa redup? Anda sendiri yang menentukan jawabannya. Karena pada dasarnya masih banyak sekali orang-orang yang menggunakan layanan semacam ini. Jadi meskipun kelihatannya tidak ada, namun layanan semacam ini ada. Bahkan ada pelanggan tertentu yang bisa mendapatkannya dengan cara yang signifikan. Tak heran jika banyak sekali yang memanfaatkan profesi ini guna memperoleh income atau pendapatan lebih besar dengan cepat.(Gat/Bersambung)

Berita Terkait

Genitnya Wanita Malam Saat Menggaet Laki-laki Doyan Dugem

aziz pojokkiri.com

Dari Seks Party Komunitas Gay, Hingga Yang Melacurkan Diri Ada

adminkiri01

Berburu Gadis Belia di Atmosphere Spa, Prostitusi Kelas Atas Paling Hot

adminkiri01