Pojokkiri.com

Ditinggal Kerja, Istri Memasukan Pria Lain di Rumah, Begini Reaksi Suami

FA (istimewa)

Lamongan, Pojok Kiri.com- Seorang pria berinial E (44) melaporkan istrinya ke Polsek Maduran dikarenakan atas dugaan kasus perselingkuhan dengan seorang pria berinisial MS (43).

Terbongkarnya kasus perselingkuhan ini bermula korban pulang kerja dari TPI Brondong sebagai kuli panggul ikan. Ketika pulang kerja itu korban dikabari tetangganya istrinya berinisial FA (38) itu memasukan seorang pria saat dirinya tidak berada dirumah.

Mendapat kabar tersebut, E kemudian menanyakan kabar tersebut kepada istrinya (FA). Awalnya FA menyangkal kabar tersebut. Setelah terjadi perang mulut, FA baru mengaku memasukan pria lain.

Bahkan, FA mengaku sudah melakukan hubungan intim layaknya suami istri berulang kali dikamar E, saat suaminya itu tidak berada dirumah.

Tak hanya sekali, tapi berkali-kali. Tak eloknya, perselingkuhan nikmat bin laknat itu dilakukan saat E berkeringat untuk menafkahi sang istri.

Merasa sangat keberatan dengan kejadian itu, E segera melaporkan ke aparat Kepolisian.

Kapolsek Maduran Iptu Sudianto mengaku pihaknya sudah menerima laporan tersebut. Tanda penerimaan laporan bernomor:LP/B/03/V/RES.1.24./2024/SPKT/Polsek Maduran/Polres Lamongan/Polda Jatim.

Pihaknya, tengah berkoordinasi dengan Petugas PPA Polres Lamongan mendalami kasus dugaan Perzinahan wanita dan pria yang punya pasangan masing-masing itu. “Sudah kami terima, akan kita tindaklanjuti,” singkatnya, Senin (3/6).(lut)