Pojokkiri.com

Manjakan Pengunjung dan Pasien, RSWH Sediakan Internet Gratis

Gresik, pojokkiri.com
Untuk memberikan kepuasan bagi pengunjung atau keluarga pasien, Rumah Sakit Wates Husada (RS-WH) Kedungpring Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, telah memberikan fasilitas dengan tersedianya layanan wifi gratis yang dapat diakses untuk semua pengunjung di area rumah sakit. Hal itu di ungkapkan oleh Dirut RS-WH dr. Titin Ekowati saat di temui di ruang kerjanya. Rabu (12/6/2024) Siang.

Lebih jauh Titin menuturkan,” Dengan penyediaan fasilitas Wifi gratis ini, bertujuan memberikan kepuasan terhadap pelayanan di RSWH akan semakin baik.

” Terutama bagi pasien atau keluarga pasien dan pengunjung, user ID dan password wifi tersebut dapat ditanyakan pada petugas pelayanan. Ujarnya.

Layanan ini free alias gratis tanpa dipungut biaya, tanpa beli voucher, sehingga pengunjung atau keluarga pasien sudah bisa berselancar di dunia maya,” terangnya.

” Insyaallah kedepan, saya ingin terapkan smart hospital di wilayah Balongpanggang,” Tambahnya.

Saya baru tahu ada wifi, setelah menghidupkan sinyal. Pas dicoba ternyata nyambung dan bisa diakses. Lumayan cepat juga buat upload dan download,” ujar Anton warga Klotok, seraya sambil bersantai saat menunggu istrinya yang sedang sakit.

Ia merasa terbantu dengan adanya layanan internet gratis ini. Menurut saya bagus sekali dan bisa membantu pengunjung atau keluarga pasien yang sedang menunggu di sini,” katanya.

Selain membantu bagi pengunjung yang kebetulan paket datanya habis. Tambah Anton pengunjung lain juga bisa menggunakan layanan ini, karena sangat terbantu sekali dan senang juga kalau lagi mendadak tidak punya uang buat beli paketan bisa datang kesini,” tukasnya sambil tertawa kecil. (Dyo)