Pojokkiri.com

Oreo Club Balongpanggang Tampil Menawan Hingga Hajar SMAN 1 Dawarblandong

Gresik, pojokkiri.com

Timnas voli Oreo Club Balongpanggang sukses mengandaskan SMAN 1 Dawarblandong dengan tiga set langsung 3 – 0 pada pertandingan Pejuang Subuh CUP I, di Markas Pejuang Subuh Desa Brangkal Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, Rabu (19/6/2024) malam.

Oreo Club Balongpanggang mampu meraih kemenangan di set pertama dengan skor 25 : 16. Performa lebih baik ditunjukkan Indonesia di dua set berikutnya untuk menang 25 : 21, 25 : 21. Kata Suprayitno pendiri Komunitas Pejuang Subuh.

 

Suprayitno menuturkan, dalam pertandingan tersebut SMAN 1 Dawarblandong memberikan perlawanan alot di set pertama. Bahkan bisa lebih dulu unggul, tetapi Oreo Club Balongpanggang kemudian bisa menyamakan kedudukan hingga akhirnya menyalip bahkan bisa berbalik unggul.

Timnas Voli Oreo Club Balongpanggang semakin percaya diri setelah unggul. Bahkan jarak poin antara kedua tim bahkan melebar.

Tidak berhenti sampai di situ SMAN 1 Dawarblandong berupaya keras untuk mengejar ketertinggalan. Namun variasi permainan yang ditunjukkan Oreo Club Balongpanggang membuat set pertama bisa diamankan dengan skor 25 : 16. Jelasnya.

Start yang lebih baik ditampilkan Oreo Club Balongpanggang di set kedua. Bahkan mereka mampu terus menjaga keunggulan poin atas SMAN 1 Dawarblandong.

Berkat performa bagus yang ditunjukkan Oreo Club Balongpanggang. Membuat SMAN 1 Dawarblandong
tidak menyerah. Perlahan jarak poin mampu dikikis, tetapi Oreo Club Balongpanggang bisa kembali mengambil alih kendali untuk menutup set kedua dengan skor 25 : 21.

Dalam set ketiga Oreo Club Balongpanggang kembali memimpin perolehan poin atas SMAN 1 Dawarblandong di set ketiga.

Namun kali ini SMAN 1 Dawarblandong tak membiarkan Oreo Club Balongpanggang leluasa. Tapi Oreo Club Balongpanggang kembali memperlihatkan kemampuan terbaiknya di saat menentukan, hingga akhirnya angka demi angka bisa menjauh dengan keunggulan yang luar biasa.

SMAN 1 Dawarblandong tak menyerah begitu saja. Namun Oreo Club Balongpanggang tak lagi bisa dibendung untuk menang 25 : 21 di set ketiga. Tambahnya. (Dyo)