Pojokkiri.com

Jelang Pelantikan Presiden, Ell Arief Ditunjuk Jadi Plt Kepala BPN Kabupaten Mojokerto Gantikan Tansri

 

Sidoarjo, Pojok Kiri – Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Mojokerto kembali dipimpin oleh pejabat pelaksana tugas (Plt). Pejabat yang ditunjuk itu adalah Moch. Ell Arief A. Ptnh.

Ia menggantikan Muh Tansri S.SIT, S.H.,M.H, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala BPN Kabupaten Mojokerto.

Muh Tansri sendiri, menduduki posisi sebagai Kakanwil BPN Sulawesi Utara.

Dalam rangka pengembangan karier dan peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM), mutasi atau pindah tugas ini hal biasa bagi kita sebagai abdi negara, jelas Muh Tansri.

“Tentu saja ini dilakukan berdasarkan merit system dan prestasi kerja yang objektif,” ungkapnya saat dihubungi.

Keputusan ini, lanjut mantan Kepala Pertanahan Kabupaten Madiun, adalah bagian dari upaya meningkatkan etos kerja, menjaga integritas, serta menekan perilaku kolusi, korupsi, dan nepotisme (KKN) baik di tempat yang lama maupun di tempat yang baru.

“Harapannya, ASN yang dimutasi bisa tampil lebih segar, inovatif, dan berhasil dalam mengemban fungsi yang telah ditetapkan,” tambahnya.

Sementara itu Ell Arief juga membenarkan bahwa mutasi ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas SDM yang handal dan profesional, karena sebaik apa pun peralatan yang digunakan, tanpa dukungan SDM yang berkualitas tidak akan bermanfaat optimal.

“Mutasi memberikan kesempatan kepada ASN untuk memperoleh pengetahuan dan pengalaman baru, serta membentuk jaringan yang lebih luas dalam kerangka pelayanan publik,” tutupnya. (dicky/dea)

 

Berita Terkait

Geruduk DPRD Jatim, Ratusan Mahasiswa UINSA Demo Tolak RUU KPK

Bertabur Doorprize Dan Jalan santai Meriahkan HANTARU 2024 Kanwil BPN Jatim

sukoto pojokkiri.com

DPR Festival ‘Mantrapolis’: Pesta Musik Terbesar dengan 20 Guest Star di Surabaya