Pojokkiri.com

Jelang Puncak HJL 454, Pemkab Lamongan Gelar Salat Hajat

Bupati Lamongan Yuhrohnur Efendi beserta jajaran forkopimda dan masyarakat Lamongan menggelar syukuran dalam rangka memperingati Hari Jadi Lamongan (HJL) ke-454 Tahun 2023, di Masjid Agung Lamongan, Kamis malam (25/5).(Foto: Zainul Lutfi/Pojok Kiri.com)

Lamongan, Pojok Kiri.com- Pemerintah Kabupaten Lamongan beserta jajaran forkopimda dan masyarakat Lamongan menggelar syukuran dalam rangka memperingati Hari Jadi Lamongan (HJL) ke-454 Tahun 2023, di Masjid Agung Lamongan, Kamis malam (25/5).

Kegiatan sebagai perwujutan rasa syukur atas tercapainya pembangunan Lamongan yang sesuai dengan pembangunan nasional tersebut, di awali dengan salat Isya dan salat Hajat berjamaah serta dirangkai pembacaan tahlil dan doa bersama.

“Alhamdulillah sujud syukur ini sebagai tanda bentuk rasa syukur, karena pembangunan Lamongan berjalan dengan baik, sudah berjalan sesuai, dan kemakmuran kepuasan masyakat terjadap pemerintah naik,” tutur Bupati Lamongan Yuhronur Efendi.

Meskipun demikian, Bupati Yes menyadari di usia Lamongan ke-454 masih banyak pembangunan yang perlu di dibenahi untuk kemaslahatan masyarakat Lamongan. “Memang masih banyak yang kurang, tapi ikhtiar ini tidak boleh berhenti untuk kita lakukan, sehingga semuanya lebih baik lagi, seluruh kekurangan dan ketidak sempurnaam akan terus kita upayakan dengan sekuat tenaga,” imbauh Bupati Yes.

Sejalan dengan tema HJL yang jatuh tepat pada Jumat besok (26/5), yakni ‘Merajut Harmoni Menuju Kejayaan Yang Berkeadilan’, Bupati Yes berharap, masyarakat bersama pemerintah bersinergi untuk mewujudkan Lamongan Megilan serta tercapainya cita-cita bersama menuju kejayaan Lamongan yang berkeadilan.

“Dengan salah hajat yang kita laksanakan ini semoga kita terus dituntun oleh Allah SWT melalui cahaya-cahaya-Nya, sehingga doa-doa yang kita panjatkan dapat terkabul dan dijauhkan dari penyakit. Mudah-mudahan Lamongan menjadi, Lamongan toyyibatun warobbun ghofur, aman, tentram dan nyaman bagi siapapun yang datang ke Lamongan,” pungkas Bupati Yes.(lut)