Pojokkiri.com

Ajaib, Pemuda Ganteng Ini Selamat Usai Terseret dalam Kolong Truk

M.Akbar Hidatullah mengacungkan jari jempolnya di Ruang UGD RS Muhamadiyah Lamongan.(Zainul Lutfi/Pojok Kiri)
Petugas Unit Gakum mengevakuasi M.Akbar dari bawah kolong truk.(Zainul Lutfi/Pojok Kiri)

Lamongan, Pojok Kiri.com- Kecelakaan lalulintas (lalin) terjadi di jalur Pantura, tepatnya di depan Kantor CPM, Kelurahan Sidokumpul, Kecamatan/Kabupaten Lamongan, Jumat (31/5/2024) pagi sekitar pukul 06.20 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini.

Informasi yang dihimpun, petaka itu melibatkan Truk UD barang dengan nomor polisi (nopol) L-9234-UO dengan pengendara sepeda motor tanpa nopol kendaraan.

Kecelakaan bermula sepeda motor tanpa Nopol yang dikemudian M.Akbar Hidatullah melaju dari arah barat ke timur.

Sesampainya di lokasi kejadian perkara (TKP) oleng ke kanan. Bersamaan dengan itu dari arah berlawanan melaju Truk UD Barang dengan nomor polisi L-9234-UO yang dikemudian Bambang Suliswanto.

Karena jarak sudah dekat dan tak bisa menghindar sehingga terjadi lakalantas depan depan. Akibat kejadian tersebut pengemudi sepeda motor M.Akbar Hidatullah bersama motornya, disasak truk bahkan hingga masuk ke kolong truk bagian depan.

Pasca insiden, anggota Unit Gakum Satlantas Polres Lamongan mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi korban beserta kendaraan yang terlibat. Korban dilarikan ke RS Muhamadiyah Lamongan.

“Kami lakukan olah TKP dan mengevakuasi korban beserta kendaraan yang terlibat. Korban saat ini di RS Muhamadiyah untuk mendapatkan perawatan medis,” terang Ipda Hadi Siswanto, Kanit Gakum Satlantas Polres Lamongan, saat dimintai keterangan Pojok Kiri.

“Dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa, pengendara motor hanya mengalami luka-luka,’ imbuhnya mengakhiri pembicaraan.(lut)