Pojokkiri.com

Tambang Mandella Bagikan Ratusan Paket Sembako ke Warga

Foto : Pembagian Paket Sembako Tambang MJA di Desa Gunung Malang, Kecamatan Suboh, Situbondo, Jawa Timur.

 

Situbondo, Pojok Kiri
Tambang PT Mandella Jaya Abadi (MJA) kembali membagikan paket sembako kepada ratusan warga di desa Gunung Malang, kecamatan Suboh, kabupaten Situbondo,
Senin, (12/8/2024).

” Iya mas hari ini ada kegiatan bagi -bagi sembako, “ujar Nova Andre Rivaldi Komisaris Tambang PT Mandella Jaya Abadi Gunung Malang kepada Pojok Kiri.

Selain itu, Ivan Kadus Gunung Malang membenarkan adanya pembagian paket sembako kepada ratusan warga itu. Dia juga mengaku jika tambang Mandella sebelumnya juga telah membagikan sembako kepada warganya. Namun, kali ini paket sembako yang dibagikannya lebih banyak dari sebelumnya. Paket sembako yang dibagikannya itu, menurut Ivan berupa beras dan gula.

” Iya pembagian paket sembako kepada 140 warga, paket sembako itu berupa beras dan gula, “katanya

Sementara itu, salah satu warga yang menerima paket sembako dari tambang MJA merasa senang dan bergembira. Ia juga tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak tambang yang lebih dikenal oleh masyarakat tambang Mandella.

” Terima kasih dan alhamdulillah semoga tambang sukses dan jaya, “ucapnya.

Pembagian paket sembako tambang MJA Gunung Malang berjalan dengan lancar. Hadir dalam kegiatan sosial itu perwakilan tambang, pihak pemdes dan pihak Babinsa wilayah setempat. Pembagian paket sembako itu, adalah bentuk kepedulian tambang MJA kepada warga sekitar dan kegiatan sosial itu akan dilakukan secara rutin. (Rizal/Inul)