Pojokkiri.com

Dicegat di Hutan Patakan, Dua Pemuda Bapak Belur di Serang OTK

Ilustrasi pengeroyokan

Lamongan, Pojok Kiri.com- Perjalanan pulang dari menyaksikan Gebyar Pentas Seni Kemerdekaan HUT RI ke-79, dua pemuda Lamongan babak belur dikeroyok sekelompok pemuda yang tidak dikenal saat dalam perjalanan pulang.

Dua korban penganiayaan itu, Ervian Rizki Cahyani (21) dan Riyo Rizki Saputra (23) warga Desa Nogosari, Kecamatan Sambeng, Kabupaten Lamongan.

Informasi yang didapat Pojok Kiri, kronologis kejadian itu bermula Ervian dan Riyo pulang dari melihat Gebyar Pentas Seni HUT Kemerdekaan RI ke-79 di lapangan Desa Patakan, Kecamatan Sambeng, pada Senin (26/8/2024) malam.

Dalam perjalanan pulang itu mereka berboncengan menggunakan sepeda motor Honda Beat. Namun, ketika melintas di areal hutan desa Patakan, keluar belasan orang tidak dikenal (OTK) dari dalam hutan dan langsung menghentikan laju motor korban. Setelah itu gerombolan tersebut menyerang kedua korban.

Akibat serangan tersebut, kedua korban mengalami luka lecet dan memar di sekujur tubuh. Selanjutnya kedua korban melarikan diri dan melaporkan peristiwa itu ke kepala desa lalu diarahkan membuat laporan polisi ke Polres Lamongan.

Kasi Humas Polres Lamongan Ipda M.Hamzah mengungkapkan, pihaknya masih mengembangkan penyelidikan terkait kasus penganiayaan yang menimpa warga Desa Nogosari, Kecamatan Sambeng tersebut.

”Kita belum tahu apa latar belakangnya, karena tersangkanya juga belum diketahui identitasnya. Kita berusaha keras mengungkap semua ini,”kata Ipda M.Hamzah.(lut)