Pojokkiri.com

Alfamart Jalan Veteran Dibobol Maling, Ini Barang yang Hilang

 

Petugas Polsek Lamongan Kota menunjukkan plafon Toko Alfamart Jalan Veteran, Kelurahan Banjarmendalan yang di jebol maling.(Zainul Lutfi/Pojok Kiri)

Lamongan, Pojok Kiri.com- Maling membobol atap Alfamart Jalan Veteran nomor 30A, Kelurahan Banjarmendalan, Kecamatan/Kabupaten Lamongan

Peristiwa terjadi pada Senin (7/10/2024), maling menggasak berbagai jenis rokok dan 3 buah ponsel di toko tersebut.

Kapolsek Lamongan Kota Kompol M.Fadelan, S.H, M.M mengatakan, pihaknya telah melakukan pengecekan ke tempat kejadian perkara (TKP).

Diketahui pada saat pagi hari ketika karyawan Alfamart mau buka toko sekira pukul 06.00 WIB,” kata Fadelan, Senin (7/10/2024).

Karyawan pada pagi buta itu dikagetkan dengan kondisi di dalam minimarket berantakan dan makin terkejut saat melihat seluruh rokok di etalase dekat kasir sudah raib.

“Rak rokok banyak yang kosong, rokok dari berbagai merk sudah tidak ada. Selain itu 3 buah HP yang berada di laci meja kasir juga hilang,”ucap Fadelan.

Dia lalu mengecek pada bagian atap, terdapat lubang yang dijebol untuk akses masuk pelaku ke dalam toko.

“Atap plafon jebol, kemudian saksi karyawan toko melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Lamongan Kota,” jelas dia.

Anggota Polsek Lamongan Kota bersama Tim Inafis dan Anggota Unit 2 Satreskrim Polres Lamongan melakukan pengecekan TKP, diperkirakan pelaku masuk kedalam toko Alfamart dengan cara memanjat tembok samping sisi selatan.

Setelah itu pelaku masuk ke toko Alfamart, dengan cara menjebol plafon. Atas kejadian itu Alfamart Veteran mengalami kerugian sekitar Rp 15 juta.

“Saat ini perkara masih didalami guna mengungkapkan pelaku pencurian dengan pemberatan tersebut, termasuk memeriksa CCTV,” jelas dia.(lut)