Pojokkiri.com

KASUN BAKALAN DITEMUKAN MENINGGAL DITERAS RUMAH WARGA

Kepala Dusun Bakalan, Desa Bakalanpule. Kecamatan Tikung, Kabupaten Lamongan, Hanafi Nugroho, saat dibawah ke Ruang UGD Puskesmas Tikung, Minggu (2/7/2023) sore.( Foto: Zainul Lutfi/Pojok Kiri.com)

Lamongan, Pojok Kiri.com- Kepala Dusun Bakalan, Desa Bakalanpule. Kecamatan Tikung, Kabupaten Lamongan, Hanafi Nugroho, meninggal dunia secara mendadak pada Minggu (2/7/2023) sore. Kasun yang baru dilantik sekitar 2 bulan lalu ini juga kerja sampingan sebagai kurir paket JNT. 

Kanit Reskrim Polsek Tikung, Ipda Sono, S.H, mengatakan Hanafi Nugroho meninggal dunia pada Minggu sekitar pukul 16.45 WIB di teras rumah warga Dusun Tikung, Desa Bakalanpule. Penyebab meninggalnya Kasun tersebut karena terindikasi terkena penyakit jantung.

“Menurut istri korban, tadi pagi itu korban masih berangkat ke kantor JNT untuk mengantar barang paketan ke konsumen, ” kata Ipda Sono, saat dihubungi Pojok Kiri, Senin (3/7/2023). 

Sono menceritakan berdasarkan informasi yang dia himpun, korban sebelumnya  pamit kerja mengantar paketan JNT. Namun, korban sempat menelpon istrinya dan mengeluh sakit. 

Mendapat kabar itu, istri korban yang bernama Riris kemudian melakukan pencarian di sepanjang jalan raya Mantup-Lamongan. Dalam pencarian itu istri korban menemukan sepeda motor korban terparkir di pinggir jalan. 

Kemudian tak jauh dari motor tersebut, istri korban melihat korban tergeletak tak sadarkan diri di teras rumah warga. Istri korban kemudian meminta bantuan tetangga dan dibawah ke Puskesmas, namun korban meninggal setelah itu,” papar Sono. 

Kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Tikung. Dari hasil pemeriksaan tim medis UPTD Puskesmas Tikung, pada tubuh korban tidak terdapat adanya tanda-tanda kekerasan. 

“Diduga korban meninggal dunia akibat serangan jantung, hal itu diperkuat keterangan keluarganya bahwa korban mempunyai riwayat sakit jantung. Selanjutnya korban dipulangkan untuk proses pemakaman,” pungkas Ipda Sono.(lut)