Pojokkiri.com

Kepala Terbentur Baduk Teras, Salesman Bojonegoro Meregang Nyawa di Lamongan

Korban Sugianto ditemukan tergeletak tak bernyawa di samping baduk teras rumah Sumadi di Dusun Putuk, Desa Songowareng, Kecamatan Bluluk, Kabupaten Lamongan, Kamis (31/8/2023) siang.(Foto:Zainul Lutfi/Pojok Kiri.com)

Lamongan, Pojok Kiri.com- Laki-laki berusia 60 tahun, Sugianto ditemukan meninggal dunia di rumah warga di Dusun Putuk, Desa Songowareng, Kecamatan Bluluk, Kabupaten Lamongan, Kamis (31/8/2023) siang. Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia oleh Sumadi (57) pemilik rumah.

Kronologis kejadian bermula, Sumadi berada di dalam rumahnya. Tidak berselang lama datang korban menawarkan dagangan berupa radio, topi dan baterai ke rumah Sumadi.

Korban lalu duduk di baduk teras Sumadi. Tak lama setelah itu tiba-tiba korban jatuh pingsan. Nahas, saat jatuh pingsan itu kepala kebelakang korban terbentur baduk teras tembok dan mengeluarkan darah.

Mengetahui hal itu Sumadi kemudian menolong korban sambil memeriksa denyut nadi korban, ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Selanjutnya kejadian itu di laporkan Sumadi ke perangkat desa dan diteruskan ke Polsek Bluluk. Tak berselang lama, petugas Reskrim Polsek Bluluk dan tim medis datang ke lokasi. Mereka mengevakuasi mayat korban ke Puskesmas Bluluk.

Terpisah, Kapolsek Bluluk AKP Sudibyo membenarkan adanya penemuan jenazah itu. Dari pemeriksaan sementara, korban meninggal karena kepala terbentur tembok .

“Untuk penyebab meninggalnya korban warga Dusun Jenggot, Desa Selorejo, Kecamatan Baureno, Bojonegoro masih dalam penyelidikan. Jenazah dibawa ke Puskesmas Bluluk untuk kepentingan visum,” pungkasnya.(lut)