Pojokkiri.com

PENSIUNAN PNS PEMDA LAMONGAN KENDAT DI POHON MANGGA

Korban Sunadi ditemukan gantung diri di pohon mangga dibelakang rumahnya di Jalam Telaga Kidul RT 01/RW 02, Desa Made, Kec./Kab. Lamongan, Selasa (5/9/2023) pagi.(Foto:Zainul Lutfi/Pojok Kiri.com)

Lamongan, Pojok Kiri.com- Seorang pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) bernama Sunadi (64), nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Warga Jalam Telaga Kidul RT 01/RW 02, Desa Made, Kec./Kab. Lamongan itu ditemukan gantung diri di pohon mangga yang berada tidak jauh dari rumahnya.

Kapolsek Lamongan Kota AKP M.Fadelan, SH mengatakan, sekira pukul 04.00 WIB, Selasa (5/9/2023) istri korban yang bernama Luluk Zulfa bangun dari tidur dan mencari suaminya (Sunadi) yang tidak ada di dalam kamar tidurnya tidurnya.

Karena tidak ditemukan, istri korban lalu mencari di luar rumah. Saat mencari di luar rumah, istri korban mendapati Sunadi sudah dalam keadaan tergantung di pohon mangga dengan menggunakan seutas tali tambang plastik warna biru.

Melihat hal tersebut istri korban kemudian menghubungi anaknya Lustian Mehru Prahara. Selanjutnya kejadian tersebut di laporkan ke Polsek Lamongan Kota.

“Tim identifikasi Polsek Lamongan Kota sudah melakukan olah TKP. Dari hasil pemeriksaan Tim Identifikasi tidak ditemukannya tanda-tanda kekerasan terhadap korban,” sebut Fadelan.

Dugaan sementara, korban nekat mengakhiri hidupnya karena frustasi terhadap penyakit yang dideritanya.

“Pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi jenazah serta dikuatkan dengan surat pernyataan mengetahui kepala Desa Made, ” pungkas Fadelan.(lut)