Pojokkiri.com

Denpom Divif 2 Kostrad Support Gabungan Komunitas Bagikan Takjil dan Masker

 

Malang ,Pojokkiri
Denpom Divif 2 Kostrad, Memberi support kepada gabungan komunitas dan insan pers , yeng melakukan. Kegiatan sosial dengan membagikan tahjil gratis dan masker, kepada warga di sekitar madenpom,
Gabungan komunitas tersebut di antaranya adalah KSK Indonesia dan rekanan, mereka membagikan sebanyak 350 tahjil , yang di lakukan tepatnya di seputar ,Madenpom Divif 2 Kostrad dan Pasar Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang, Minggu, (03/05 2020. )

Terlihat di lokasi ,antusias Mereka begitu bersemangat , dengan memberhentikan pengendara yang lewat dan memberikan takjil sebagai makanan untuk berbuka puasa. Sejumlah pengendara pun berebut takjil yang dibungkus kresek putih dan hitam tersebut.

Salah satu pengguna jalan , yang bernama Dayat warga Kecamatan Lawang yang melintas , mengucapkan “Terima kasih atas takjilnya dan maskernya, alhamdulillah bermanfaat,” ucapnya..

Dilokasi, Serka Danu Anggoro yang mewakili Dandenpom Divif 2 Kostrad mengatakan, bahwa masker yang dibagikan guna mencegah penyebaran covid-19, selain itu takjil yang dibagikan sangat bermanfaat untuk warga.

“Semoga kegiatan ini dapat mencegah penyebaran covid-19 dengan memakai masker, mudah-mudahan dengan bantuan sedikit ini dapat bermanfaat bagi warga dan pandemi covid-19 segera berlalu dari negara Indonesia,” ucap .. Serka Danu..

Sementara itu, Dewan Pembina KSK Indonesia, Mochtar Lazim, S. Sos menyampaikan ucapan terima kasih atas support dan dukungan dari Denpom Divif 2 Kostrad.

“Terima kasih atas support dan dukungan dari pihak Denpom Divif 2 Kostrad,” kata pria yang juga Direktur Kreditplus Lamongan itu.

Hadir dalam kegiatan itu, ketua umum KSK Indonesia, Kopine Arek Malang (KAM), Juminten Community, Sahabat Singosari (SASI), Kreditplus Lamongan, Ourwish Jawa Timur dan Crew Bunda Sukowati. (Tim)

Berita Terkait

Walikota Batu Dewanti Rumpoko Terima Penghargaan Pada Indonesia Attractiveness Award 2019

kurniawan pojokkiri.com

Ibu-ibu Kedungsalam Malang Bahu Membahu Bersama Satgas TMMD

PDAM Unit Lawang Tingkatkan Pelayanan

adminkiri01