Pojokkiri.com

Qurban 3 Ekor Kambing ,AWPI  Malang Raya Tetap Kedepankan Protokol Kesehatan

Malang Pojokkiri.com

  Dalam rangka Hari Raya Idul Adha Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI ) DPD Malang Raya ,merayakan hari raya idul Adha dengan ,menyembelih  tiga Ekor Kambing Qurban , yang  rencananya akan di bagikan kemasyarakat sekitar dan jajaran Pengurus AWPI Malang Raya,Hal tersebut di kemukakan  Oleh Sri Agus Mahendra, Selaku Ketua AWPI Malang Raya ,  Jumat(31/07/20) melalui via telp.
Menurutnya , tiga ekor kambing tersebut  akan di sembelih di dua titik ,yaitu di Lawang dan Batu , Untuk di wilayah lawang di pimpin  oleh ,Ketua Brigade Heru Prabowo dan wakil skretaris AWPI kabupaten Malang Dan Batu oleh Wakil ketua III  AWPI  Wilayah Kota Batu  Rudi Cahyono, Untuk prosesnya silahkan tanyakkan ke Mereka yang bertugas ujar, Mahendra ..proses penyembelihan hewan tersebut kami tetap mengutamakan ,protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah..imbunya

Sementara Itu di lokasi salah satu  Penyembelihan  hewan Qurban , tepatnya di jalan untung siropati no 8 kelurahan Lawang kecamatan Lawang,Heru Prabowo  , mengatakan  kegiatan ini hanya di hadiri oleh beberapa jajaran pengurus  dan anggota yang berdomisili  dekat sekitar sini, kalau yang jauh kasian apalagi masih situasi pandemi sperti ini , cukup kita yang mewakili saja ..ucap Heru Prabowo..
Di tempat yang sama , Palal Sukomto SH. menambahkan , Allhamdulilah kegiatan ini berjalan Lancar meskipun hanya satu ekor kambing ,yang penting kita bisa berbagi kepada masyarakat sekitar , semoga  apa yang kita lakukan bisa  bermanfaat  dan  Organisasi ini tetap kompak dan rukun..Amiin . Tambah Palal Sukomto SH…(tim)

Berita Terkait

Malam Keakraban Siswa, Mahasiswa dan Tokoh Masyarakat Papua yang Berdomisili di Kota Batu

Canda Gurau Satgas TMMD Bersama Warga Jadi Pelepas Lelah

Tim Kesehatan Satgas TMMD Malang Door to Door Layani Warga