Pojokkiri.com

Di Balik Politik Meja Makan Bang Ipoel Sakera

Foto : Pertemuan Bang Ipoel Sakera Dengan Ketua DPD NasDem Situbondo di Surabaya, Jawa Timur

 

Situbondo, Pojok Kiri
DPD NasDem Kabupaten Situbondo buka suara soal pertemuan Bang Ipoel bakal calon wakil bupati dengan Ketua DPD NasDem Situbondo Insan Kamil di Surabaya. Pasalnya, pertemuan tersebut adalah soal pembahasan pilkada Situbondo 2024.

” Pembicaraan ya pastilah terkait pilkada, “ujar Mashudi, Person in Charge (PIC) atau Penanggungjawab Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati DPD Partai NasDem Situbondo kepada Pojok Kiri, Rabu, (22/5/2024).

Mashudi juga mengaku bahwa Bang Ipoel adalah calon wakil bupati yang mendaftarkan diri dari Partai NasDem di Situbondo. Selain membahas soal pilkada dengan Bang Ipoel, menurut Mashudi pertemuan dengan Ketua DPD NasDem Insan Kamil juga ingin mengetahui lebih dekat dengan Bang Ipoel. Hal itu juga dilakukan oleh DPD NasDem kepada calon-calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang akan maju pada pilkada 2024.

” Perjumpaan biasa, karena Bang Ipoel itu calon NasDem ya harus ketemu dengan Ketua DPD NasDem Situbondo Insan Kamil, “katanya

Mashudi juga menegaskan terkait rekom Partai NasDem adalah kewenangan dari DPP NasDem Pusat.

” Rekom itu DPP NasDem, nanti ke siapa ya DPP NasDem, ” terangnya.

Sementara itu, Bang Ipoel bakal calon wakil bupati Situbondo ini membenarkan pertemuannya dengan Ketua DPD NasDem Situbondo Insan Kamil di Surabaya. Menurutnya, di meja makan perjumpaan mereka berjalan dengan lancar dan penuh kehangatan dengan pembahasan terkait pilkada Situbondo 2024 .(Inul)