Pojokkiri.com

ESTO Menang Pilkada, Situbondo Dipastikan Bersih dari Kontraktor Luar Daerah

Foto : Pasangan ESTO Situbondo, saat mendaftar sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati di Kantor DPC PPP Situbodo,Jawa Timur

 

Situbondo, Pojok Kiri
Pasangan Edi Santoso dan Ide Prima (ESTO) mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati di pilkada Situbondo 2024. Rabu, (22/05/2024).

Mereka mendaftar melalui partai kultur yakni PPP, menariknya pasangan ESTO diantar ribuan pendukung dan simpatisannya dengan menaiki kereta kuda asli kota Santri, saat mendaftar di Kantor DPC PPP Situbondo.

Salah satu visi dan misi pasangan calon ESTO yang disampaikan kepada sejumlah wartawan saat jumpa pers, ESTO tidak akan meminta atau menerima fee proyek dari kontraktor dan tidak akan mendatangkan kontraktor dari luar Situbondo dalam pengerjaan proyek.

” Ketika ditakdirkan Allah SWT mendapat rekomendasi dari partai dan diijabah memimpin kabupaten Situbondo, maka kami tidak akan mengambil fee proyek dari rekanan dan tidak akan mendatangkan kontraktor dari kabupaten tetangga, “ujarnya

Selain itu, pasangan ESTO Situbondo ini berharap mendapatkan rekomendasi dari PPP untuk maju di pilkada Situbondo 2024.

” Kami berharap rekomendasi tersebut bisa jatuh ke ESTO, “terangnya.

Sementara itu, Ide Prima bakal calon wakil bupati dari ESTO ini, menegaskan bahwa pihaknya siap kalah dan siap menang dalam pertarungan kontestasi pilkada di Situbondo. Ketika ditakdirkan Allah SWT, dia menyatakan kesiapannya untuk menjalankan amanah masyarakat di Kota Santri. Prioritas utama yang akan dilakukannya adalah peningkatan pembangunan Situbondo, yang kedua dia juga menyatakan dalam menjalankan roda pemerintahan atau birokrasi tidak akan mengimport atau mendatangkan ASN dari luar kabupaten Situbondo.(Inul)