Pojokkiri.com

Seorang Guru Tewas dalam Kecelakaan Maut di Depan Indomaret

Lamongan, Pojok Kiri
Lakalantas yang melibatkan dua sepeda motor di jalan raya Dusun Sambiroto, Desa Karangsambigalih, Kecamatan Sugio, Senin (3/6/2024) pagi menyebakan satu orang meninggal dunia.
Kapolsek Sugio, AKP Supardi, menjelaskan kronologi lakalantas di wilayahnya tersebut.
“Semula motor Honda Beat warna putih Nopol S-6889-LV yang dikendarai Sulistiyah membonceng Sunanik, seorang guru warga Desa Sidorejo, Kecamatan Sugio berjalan dari timur ke barat dengan kecepatan 40 kilometer per jam,” ujar AKP Supardi, Selasa (4/6/2024).
Sesampai di TKP mengurangi kecepatan mau belok ke Toko Indomart. Bersamaan dengan itu dari belakang terdapat sepeda motor Honda Mega Pro W-3436-CK yang dikemudikan M.Riski Alvian, warga Dusun Binorong, Desa Bedingin, Kecamatan Sugio dengan kecepatan 60 kilometer per jam.
Dikarenakan jarak sudah dekat, maka tabrakan-pun tak terelakkan. Akibat kejadian laka lantas itu, pengemudi sepeda motor Honda Beat Sulistiyah mengalami luka terbuka dikaki kiri. Sedangkan, Sunanik yang diboncengnya meninggal dunia dalam perawatan di RSUD Lamongan.
‘Untuk kedua kendaraan bermotor (ranmor) yang rusak akibat laka tersebut, saat ini diamankan di Pos Lantas Kalen, sebagai barang bukti,” tandasnya.(lut)

Berita Terkait

Nilai Ekspor Lamongan Naik 500 Persen

Pelajar Mantup Tewas Tenggelam di Waduk Angker

Ditemukan Tewas di Jemuran Padi

sukoto pojokkiri.com