Pojokkiri.com

Brakk! Truk Vs Sepeda Motor di Gampang Sejati Laren, Satu Orang Tewas

 

Jasad Rodi tergeletak di TKP. (Zainul Lutfi/Pojok Kiri)

 

Petugas Polsek Laren memasukkan jasad Rodi kedalam mobil ambulan.(Zainul Lutfi/Pojok Kiri)

Lamongan, Pojok Kiri.com- Kembali jalan raya milik pemerintah daerah Kabupaten Lamongan yang pengerjaannya kurang bagus menjadi salah satu faktor penyebab kecelakaan di Lamongan.

Seperti kecelakaan lalu-lintas di Jalan Raya Laren-Paciran, tepatnya turut tanah Desa Gampang Sejati, Kecamatan Laren, Kabupaten Lamongan, Kamis (6/6/2024) sekitar pukul 16.00 WIB.

Melibatkan sebuah truk S-9628-UE kontra sepeda motor S-4751-MY yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

Kapolsek Laren Iptu Witono Hariadi, S.H, menjelaskan kronologi lakalantas diwilayahnya tersebut.

“Semula Truck S-9628-UE yang dikemudikan Muhammad Ihsan Syahroni (17) warga Desa Sendangagung, Kecamatan Paciran melaju dari arah selatan ke utara, ” ujar Iptu Witono Hariadi, Kamis (6/6/2024).

Selanjutnya, sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) di jalan yang sempit dan bergelombang itu mendahului Sepeda Motor Honda Nopol S-4751-MY yang dikendarai Ahmad Alfarizi (25) membonceng Rondi (69) warga Desa Tamanprijek, Kecamatan Laren.

“Saat mendahului jaraknya terlalu dekat, maka tabrakan-pun tak bisa terhindarkan. Yang mengakibatkan pengendara roda dua mengalami luka lecet. Sedangkan yang dibonceng kepalanya pecah karena tergilas ban belakang truk, “ungkapnya.

Korban meninggal di lokasi kejadian (TKP) . Jenazah korban dievakuasi ke rumah sakit. Sedangkan kendaraan yang terlibat lakalantas dibawah petugas Gakum Satlantas Polres Lamongan.

“Kami mengimbau pengguna jalan untuk selalu waspada dan berhati-hati saat berkendara, apalagi saat berkendara di jalan yang sempit dan bergelombang,” imbau Witono Hariadi.(lut)