Pojokkiri.com

Gue Banget Anniversary ke-17 Sukses Digelar, Memperebutkan Hadiah Total 1,5 M

Gue Banget Anniversary ke-17 Sukses Digelar (foto:samsul)
Gue Banget Anniversary ke-17 Sukses Digelar (foto:samsul)

Surabaya Pojokkiri.com — Komunitas Golf Gue Banget (GB) menggelar turnamen spektakuler untuk merayakan anniversary ke-17 dengan mengusung tema “Fun Games Season“. Acara ini berlangsung di Ciputra Golf Club Surabaya, yang dimulai dengan shotgun pukul 12.00 Wib.

Turnamen ini terbuka untuk berbagai kategori, dengan hadiah uang tunai besar untuk setiap divisi pemenang. Kategori yang dalam turnamen meliputi Best Gross Overall, Best Nett Overall, serta berbagai kelas flight (A, B, C), dan kategori khusus untuk peserta wanita dengan hadiah Best Gross dan Best Nett.

Selain itu, peserta turnamen juga dapat berpartisipasi dalam kontes keterampilan seperti Longest Drive dan Nearest to the Line.

Hadiah utama, turnamen ini juga menawarkan berbagai door prize menarik, termasuk Grand Lucky Draw dengan hadiah utama berupa uang tunai hingga 25 juta rupiah, serta kasur spring bed Tudor, dan sejumlah perangkat elektronik seperti LED TV, smartphone, dan sepeda gunung.

Untuk memeriahkan suasana turnamen itu, tersedia juga hadiah khusus bagi peserta yang berhasil meraih Hole in One, dengan total hadiah uang tunai mencapai 700 juta rupiah.

Ketua penyelengara Rudy Ayong sekaligus Ketua Komunitas Gue Banget menyatakan, tujuan utama dari turnamen ini bukan hanya untuk memperluas jaringan pertemanan, tetapi juga untuk menjalin hubungan bisnis dan kerjasama yang lahir dari olahraga Golf.

“Persiapan untuk event ini hanya memakan waktu satu bulan, jadi mungkin ada beberapa kekurangan. Para peserta memahami serta mendukung penuh dalam turnamen GB itu,” ujar Ketua GB Rudy Ayong.

Ayong panggilan akrabnya, mengatakan dalam turnamen tersebut, diikuti sekitar 130 peserta full, dari jumlah maksimal yang disediakan oleh penyelenggara.

“Sementara itu untuk hadiah turnamen yang kami sediakan kali seluruhnya berupa uang tunai, dengan total hadiah mencapai 1,5 miliar rupiah,” kata Ayong.

Ayong mengungkapkan, dengan terselenggaranya turnamen dan dukungan penuh dari berbagai sponsor para peserta sangat antusiasme, di anniversary 17th Fun Games Season yang diharapkan menjadi salah satu ajang turnamen golf paling meriah di tahun 2024.

“Selain itu juga turnamen ini menjadi ajang pembinaan bagi para atlet junior, dengan mengundang sekitar 10 atlit dari berbagai wilayah Jawa Timur,” tutur Ayong, pada Sabtu (31/08/2024).

Ayong menambahkan lagi, atlet-atlet muda ini diharapkan dapat memperkuat mental dan prestasi mereka melalui pengalaman yang akan bertanding di event berskala besar.

“Kegiatan ini tidak hanya menjadi wadah untuk bersenang-senang, tetapi juga mempererat hubungan bisnis antar seluruh anggota GB, mulai dari generasi ke generasi,” pungkasnya.

Berikut para pemenang dalam turnamen anniversary ke 17 tahun Golf Gue Banget yang diwarnai dengan berbagai pencapaian luar biasa dari para peserta, baik di kategori overall maupun di berbagai flight yang dipertandingkan.

Pada kategori Overall, Byun Jung Hoo tampil sebagai juara dengan perolehan Best Gross Overall berkat catatan skor total 74. Sementara itu, Wahyudi berhasil menyabet gelar Best Net Overall dengan perolehan skor net 68, menunjukkan ketangguhannya di lapangan.

Di Flight A, Tendy Soetrisno keluar sebagai pemenang dengan gelar Best Net I setelah mencatat skor net 69. Diikuti oleh B. Alfian G dan Elang yang masing-masing memperoleh gelar Best Net II dan Best Net III dengan skor net 70 dan 69.

Kompetisi semakin seru di Flight B. Pangeran berhasil mendominasi dengan gelar Best Net I setelah mencetak skor net 71 (sam).