Pojokkiri.com

Semarak HUT RI Ke 79, Pemdes Duduksampeyan Gelar Jalan Sehat Diikuti Ribuan Peserta 

Gresik, pojokkiri.com

Dalam rangka HUT RI yang ke 79 Pemdes Duduksampeyan Kabupaten Gresik  menyelenggarakan jalan sehat, yang berhadiah sepeda listrik dan hadiah besar lainnya.

Kepala Desa (Kades) Said Sa’dan membuka langsung keberangkatan peserta bersama Camat Duduksampeyan Dedy Hartadi.

Acara yang cukup meriah ini di hadiri kurang lebih 2.500 peserta dan para pelaku UMKM yang memadati area yang sudah di sediakan.

Tak kurang dari 20 pedagang UMKM ikut memeriahkan acara tersebut dengan berjualan.

Forkopimcam Duduksampeyan melalui Camat Dedy Hartadi sangat mengapresiasi kegiatan Pemdes Duduksampeyan yang sangat meriah serta Desa Duduksampeyan menjadi Desa Mandiri ujarnya.

Kepala desa (Kades) Said Sa’dan dalam sambutannya mengucapkan sangat berterimakasih atas suksesnya acara jalan sehat tahun ini. Alhamdulillah kali ini cukup meriah walaupun di selenggarakan pada pagi sampai siang.

Untuk para donatur yang ikut terlibat di acara ini kami selaku pemdes sangat berterimakasih yang sebesar-besarnya.

Kegiatan jalan sehat berhadiah utama sepeda motor listrik dari Wakil Ketua DPRD Gresik Hj.Nur Saidah serta dari anggota DPRD Gresik H. Nasikhul Khakim berupa Dispenser.

InsyaAllah tahun depan Pemdes Duduksampeyan akan melaksanakan kegiatan Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN). Ujar suami Wakil Ketua DPRD Gresik tersebut. (Adt/Dyo)