Pojokkiri.com

Ciptakan Suasana Sejuk, Polrestabes Surabaya Tanam Ratusan Pohon

Surabaya, Pojok Kiri

Untuk menciptakan suasana sejuk di Mapolrestabes Surabaya, Kapolrestabes Surabaya bersama Polsek Jajaran menanam ratusan pohon, Rabu (6/11/2019) pagi. Kegiatan menanam pohon tersebut dalam rangka menambah penghijauan di Mapolrestabes Surabaya, mengingat tumbuh-tumbuhan dan pepohonan merupakan bagian yang tidak bisa dipisahkan dari alam agar bisa membuat asri, baik itu untuk tampilan Polrestabes maupun kinerjanya.

Dalam kegiatan itu, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho didampingi sejumlah anggota melakukan penanaman pohon Matoa sebagai lambang bahwa Polrestabes Surabaya juga memperhatikan keindahan dan kerapian alam lingkungan selain mengedepankan tugas sebagai pengayom masyarakat.

“Jika suasana sejuk, kita kerja juga enak. Masyarakat yang berkunjung pun nantinya merasa nyaman,” kata Sandi Nugroho.

Tak hanya Polrestabes Surabaya, Sandi juga memperintahkan seluruh Polsek Jajarannya untuk menanam pohon untuk menciptakan Surabaya yang sejuk dan asri.

“Kita imbau kepada seluruh jajaran untuk menanam pohon baik itu untuk keasrian maupun menambah nilai jual Polres dan Polsek Jajaran Polrestabes Surabaya,” tutup Kombes Pol Sandi Nugroho.(Jem)

Berita Terkait

Dua ‘Panglima’ Genk Allstar Diringkus Polisi

Pemkot Bersama Polrestabes Surabaya Sosialisasikan Keselamatan Berkendara Dan Himbau Segera Balik Nama Kendaraan

adminkiri01

Tak Ingin Cerai Jadi Alasan Maspuryanto Bakar Istrinya Sendiri