Pojokkiri.com

Ketua  PP  Kab Malang Lakukan Kunjungan ke Beberapa PAC , yang Sedang PAM Malam Pergantian Tahun

 

Malang ,Pojok Kiri,
Teriakan  Pancasila, Abadi ,dan yel yel semangat,  menyambut kedatangan ketua  Pemuda Pancasila (PP)  Kabupaten Malang  yang sedang melakukan kunjungan kepada PP Pimpinan Anak Cabang (PAC) Lawang, yang sedang melakukan  Pengamanan  Pengajian dan pergantian malam Tahun ,
Kunjungan tersebut di lakukan, tapatnya di perempatan depan terminal pujaserah ,kelurahan Lawang kecamatan Lawang, Selasa ( 31/12)
Sedikitnya 20 Orang Satuan Komando inti PP PAC Lawang  , turut menyambut kedatangan ,Ketua  PP MPC Malang Priyo Sudibyo (Bogang) yang didampingi Wakil Ketua MPC Malang S.A Mahendra, yang di sambut oleh,Ketua PAC Lawang Sugeng Hermawan, Wakil Ketua PAC Lawang Ari  Hendratno dan Komandan Inti (Koti) Mei Setiaji serta anggotanya, saat diwawancarai Oposisinews.co.id mengatakan.

“Kami telah berkoordinasi dengan Polres Malang dan Pemuda Pancasila (PP) sifatnya membantu TNI dan Polri dalam pengamanan malam tahun baru. Yang dilakukan anggota KOTI PP Malang merupakan bentuk pengabdian nyata Pemuda Pancasila kepada masyarakatdan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua PP PAC Lawang mengatakan, Pemuda Pancasila merupakan garda depan untuk pengabdian terhadap masyarakat, ada 2 unit mobil patroli serta 60 anggota yang ia sebar di beberapa tutik wilayah Kecamatan Lawang.

“Komando Inti adalah garda terdepan Pemuda Pancasila untuk menunjukkan jati dirinya kepada masyarakat. Ada 60 anggota kita sebar di beberaoa titik, ada di Pendopi Kecamatan, Pos Pengamanan Exit Tol Lawang, Masjid-Masjid yang sedang melaksabakan kegiatan pengajian (ibadah) serta 23 Gereja yang ada di Lawang,” kata Sugeng Hermawan selaku Ketua PP PAC Lawang.

Hal senada juga disampaikan oleh S.A Mahendra selaku Wakil Ketua Pemuda Pancasila MPC Malang. “Bantuan pengamanan malam tahun baru merupakan salah satu kegiatan  rutin yang dilakukan oleh Organisasi Pemuda Pancasila MPC Malang juga PAC Lawang. Bahkan pengamanan dilaksanakan sejak sebelum pelaksanaan Natal kemarin,” tutur Hendra.

Ia menepis selama ini anggota PP adalah kumpulan preman yang selalau membuat keributan.Pemuda Pancasila organisasi yang berazaskan Pancasila, berbasis massa, dan organisasi independent terlepas dari kepentingan golongan parpol atau penguasa,” pungkasnya.

Berita Terkait

Bupati Malang Dampingi Gubernur Jatim Terima PP Pengembangan Kawasan Ekonomi Khusus Singhasari

Qurban 3 Ekor Kambing ,AWPI  Malang Raya Tetap Kedepankan Protokol Kesehatan

adminkiri01

Satgas TMMD Kabupaten Malang Perbaiki Rumah Warga Krajan