Pojokkiri.com

Truck Muatan Pasir Terguling di Depan Rumah Makan Aqila

Akibat truk muat pasir terbalik di depan Rumah Makan Aqila menyebabkan laju kendaraan di TKP padat merayap.(Zainul Lutfi/Pojok Kiri.com)

Lamongan, Pojok Kiri.com- Unit Gakkum Satlantas Polres Lamongan yang dipimpin Kanit Gakkum Ipda Hadi Siswanto, S.H beserta Anggota mengevakuasi Truck Muatan Pasir yang terguling di Daerah Deket Wetan tepatnya di Desa Gajah, Kamis (16/5/2024) pagi.

Kecelakaan lalu lintas tunggal kembali terjadi di Di Gapura Selamat Datang daerah Deket Wetan Lamongan, lebih tepatnya di ruas jalan Desa Gajah, Deket Wetan Lamongan.

Truck barang bermuatan pasir tersebut terguling pas di depan Rumah Makan Aqila.

Kanit Gakkum menjelaskan kronologi kejadian bermula ketika Truck barang bermuatan semen yang dikemudikan oleh Kunaeroh melaju dari arah barat ke timur.

Sesampainya di Tempat kejadian di duga sopir kurang berkonsentrasi sehingga membuat Truck naik ke median jalan dan terguling ke sisi jalur kiri.

Sementara sampai berita ini diturunkan petugas sudah berhasil mengevakuasi dan menepikan kendaraan tersebut dilanjutkan dengan melakukan pengaturan lalu lintas, beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Kendaraan sudah selesai di evakuasi dan arus lalu lintas sudah lancar kembali.(lut)