Pojokkiri.com

Kamar Kos Digerebek Polisi, Pria di Gadukan Ini Tak Berkutik Saat Polisi Temukan 11 Paket Sabu

Kamar Kos Digerebek Polisi, Pria di Gadukan Ini Tak Berkutik Saat Polisi Temukan 7 Paket Sabu
Kamar Kos Digerebek Polisi, Pria di Gadukan Ini Tak Berkutik Saat Polisi Temukan 11 Paket Sabu.

Surabaya Pojokkiri.com — Seorang pegawai cleaning servis inisial DP tak berkutik saat digerebek Tim SUS Satresnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak di sebuah kamar kos di Jalan Gadukan Timur Surabaya, pada Rabu (19/06/2024) sore.

Dari hasil pemeriksaan polisi sekitar pukul 15.30 wib tersebut, didapati tujuh paket sabu yang terbungkus plastik klip dengan berat mencapai 40,53 gram dan empat poket sabu dengan berat 7,85 gram.

“Total keseluruhan dari 11 paket tersebut berat bersih 48,38 gram, yang disimpan oleh pelaku dikamar kos tersebut,” beber Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Williams Cornelius Tanasale melalui Kasi Humas Iptu Suroto, Kamis (11/7/2024).

Ditambahkan Suroto, selain narkotika golongan I, sabu pihaknya juga menyita barang bukti lain satu kertas bekas bungkus LCD, dua klip kecil, satu buah timbangan Digital kecil, satu sendok plastik untuk serok Shabu, ang tunai sebesar Rp.1juta dan handphone.

Usai ditangkap, tersangka berusia 51 tahun yang telah menjadi target operasi ini pun digiring ke Mapolres Tanjung Perak untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Akibat ulahnya yang diduga sebagai pengedar ini, DP dikenakan pasal 114 Ayat (2) Sub Pasal 112 Ayat (2) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang narkotika (sam).

Berita Terkait

Polisi Bekuk Kurir dan Bandar Narkoba Putat Jaya Gang Lebar Surabaya

sukoto pojokkiri.com

Polisi Bubarkan Balap Liar di Kedung Cowek, 6 Pengendara dan 5 Motor Diamankan

Dua Jambret Beraksi 17 TKP Sasar Pengendara Wanita, Dibekuk Jatanras Satreskrim Polres Tanjung Perak

sukoto pojokkiri.com