Pojokkiri.com

Jawara Hasil Survei, Mataraman Bisa Jadi Lumbung Suara Khofifah-Emil di Pilgub Jawa Timur

Jawara Hasil Survei, Mataraman Bisa Jadi Lumbung Suara Khofifah-Emil di Pilgub Jawa Timur

Surabaya, Pojokkiri.com – Politisi Demokrat Miseri Effendy mengatakan kabupaten Ponorogo yang merupakan bagian kawasan Mataraman di Jawa Timur akan menjadi lumbung suara bagi paslon cagub Khofifah-Emil di Pilgub nanti. Pasalnya, hingga saat ini tim parpol pengusung dan relawan terus bergerak turun ke masyarakat sampai pelosok desa.

 

“Kami tim yang dibawah sudah turun langsung dan gaspol ke masyarakat sampai malam menyakinkan masyarakat kalau Khofifah-Emil layak dilanjutkan untuk periode dua. Banyak keberhasilan yang ditorehkan mereka untuk membawa kesejahteraan masyarakat Jawa Timur, “jelas politisi Demokrat Misseri Effendy saat dikonfirmasi, sabtu (19/10/2024).

 

Miseri lalu mencontohkan di kabupaten Ponorogo dimana ada 307 desa serta kelurahan dan 21 kecamatan yang sudah menjadi bidikan untuk pertabalan suara Khofifah-Emil di pilgub mendatang.” Warga menyambut luar biasa atas visi dan misi Khofifah-Emil dan tentunya ini torehan positif bagi tim pendukung Khofifah-Emil. Kami optimis di mataraman khususnya Ponorogo bisa menang tebal, ” terang mantan wakil ketua DPRD Ponorogo ini.

 

Dibeberkan olehnya,dari hasil kerja keras parpol pendukung bersama tim, membuahkan hasil dimana dari survei poltracking Indonesia menunjukan hasil linier yang sangat memuaskan. ” Terus bergerak menyampaikan ke masyarakat keberhasilan Khofifah-Emil dan wajib dilanjutkan, “jelasnya.

 

Meski ada gerakan paslon cagub dan cawagub lain turun di Mataraman khususnya di Ponorogo, kata Miseri, pihaknya optimis hal tersebut tak mempengaruhi dukungan masyarakat Mataraman untuk memilih Khofifah-Emil di pilgub Jawa Timur.” Saya optimis akan menang 70 Persen di Ponorogo untuk Khofifah-Emil,”tandasnya.(wan)

Berita Terkait

E-Ticketing akan Diberlakukan, malah Diisukan Objek Wisata Sarangan akan Dijual

MENJADI RUMAH SAKIT TERBAIK KATEGORI C, RSU AISYIYAH DIKUNJUNGI DIRUT BPJS KESEHATAN

Di Ngawi, Warga Papua dan Elemen Masyarakat Deklarasi Gerakan NKRI Cinta Papua

aziz pojokkiri.com