Pojokkiri.com

Seruduk Pasutri, Kijang Nyungsep ke Sungai

 

Mobil Kijang yang nyungsep ke sungai setelah seruduk motor pasutri Pucangtelu hingga tewas.(Zainul Lutfi/Pojok Kiri.com)

 

Lamongan, Pojok Kiri.com- Usai menabrak sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi S- 2177- JX, mobil Kijang nomor polisi S -1329 -JB terjun masuk ke sungai sedalam enam meter di Jalan Karanggeneng-Sukodadi, persisnyadi Desa Kendalkemlagi, Kecamatan Karanggeneng, Kabupaten Lamongan, kemarin (31/3/2024 ) sore.

Akibat kejadian itu pengendara Honda Beat pasangan suami istri (Pasutri) Nasibu (59) dan Muawanah (59), warga Desa Pucangtelu, Kecamatan Kalitengah, itu menghembuskan nafas terakhirnya setelah beberapa saat mendapat perawatan di Rumah Sakit Muhamadiyah Lamongan.

Kanit Gakum Satlantas Polres Lamongan Ipda Hadi Siswanto saat dikonfirmasi Pojok Kiri di kantornya mengatakan, betul sekali telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang mana salah satu unit mobil kijang nomor polisi S -1329 -JB yang dikemudikan M.Deli umur 55 tahun, warga Desa Sumberagung, Kecamatan Sukodadi, Kabupaten Lamongan, dengan kecepatan tinggi.

Setiba di Jalan Lintas Provinsi Sukodadi-Karanggeneng kendaraan tersebut melaju terlalu ke kanan dan bersamaan dengan itu dari arah berlawanan muncul sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi S-2177-JX yang dikendarai oleh Nasibu dengan membonceng istrinya Muawanah melaju dengan kecepatan yang sama.

Imbasnya, dua kendaraan tersebut beradu moncong. Yang berimbas mobil kijang langsung terjun masuk ke dalam Sungai dengan kedalaman kurang lebih enam meter.

Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda Motor Honda Beat dan yang diboncengnya (pasangan suami istri-red) mengalami luka parah dan meninggal dalam perawatan di Rumah Sakit Muhamadiyah Lamongan. Sementara itu, pengemudi Toyota Kijang menderita luka robek pada pipi.

“ Untuk barang bukti kendaraan yang mengalami kecelakan sudah kita evakuasi ke halaman parkir Laka Lantas Polres Lamongan untuk proses hukum selanjutnya,”ujar Kanit Gakum Ipda Hadi Siswanto.(lut)