Pojokkiri.com

Gelar Razia Balap Liar, Polisi Amankan 19 Sepeda Motor

Gelar Razia Balap Liar, Polisi Amankan 19 Sepeda Motor
Gelar Razia Balap Liar, Polisi Amankan 19 Sepeda Motor (foto:samsul). 

Surabaya Pojokkiri.com – Sembilan belas unit sepeda motor yang dipakai untuk balapan liar, diamankan anggota Polsek Wonocolo Polrestabes Surabaya.

Polsek Wonocolo saat melakukan patroli gabungan untuk mencegah terjadi aksi balap liar dan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Kegiatan patroli gabungan tersebut digelar di sejumlah lokasi rawan terjadinya aksi balap liar yakni di Jalan Raya Jemursari Surabaya (depan hotel zoom), pada Minggu (30/5/2024) dini hari.

Patroli gabungan antisipasi balap liar tersebut dipimpin oleh Kapolsek Wonocolo Kompol Muhammad Sholeh S.H, M, M.

Kompol Sholeh mengatakan patroli tersebut berlangsung mulai pukul 01.00 WIB hingga pukul 02.00 WIB.

Saat melakukan patroli gabungan tersebut Polsek Wonocolo mengamankan 19 unit sepeda motor. Dari 19 unit kendaraan itu diduga akan digunakan untuk balap liar.

“19 unit motor saat ini diamankan di Polsek Wonocolo karena diduga digunakan balapan liar dan tidak sesuai spesifikasi teknis,” ujar Sholeh, Minggu (30/6/2024).

Sholeh menjelaskan patroli gabungan tersebut tak hanya mencegah balap liar saja namun juga untuk mencegah kejahatan di jalanan lainnya yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas.

“Kegiatan patroli di jalan yang menyasar kendaraan yang diduga digunakan balapan liar dan tidak sesuai spesifikasi teknis dilakukan guna menciptakan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran (Kamseltibcar) lalu lintas,” pungkasnya (sam).

Berita Terkait

Pemkot Bersama Polrestabes Surabaya Sosialisasikan Keselamatan Berkendara Dan Himbau Segera Balik Nama Kendaraan

adminkiri01

Polisi Bekuk IM Pengedar Pil Ekstasi Asal Sokobanah Madura

Polrestabes Surabaya Siagakan Puluhan Ribu Personil Mayday Besok