Pojokkiri.com

Gelar Konsolidasi Akbar, PDIP Targetkan Menang Spektakuler

Surabaya, Pojok Kiri – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan(PDI-P) menargetkan kemenangan yang spektakuler pada kontestasi Pemilu 2024 mendatang. Target kemenangan itu dipersiapkan dengan memfokuskan dalam membantu warga soal pendidikan, kesehatan, sosial, infrastruktur, lapangan kerja hingga UMKM.

Adi Sutarwijono, selaku Ketua DPC PDI-P Surabaya menyampaikan bahwa para kader PDI-P tidak kenal lelah dalam urusan membantu warga untuk mengatasi setiap permasalahannya dan memberikan solusi di berbagai tantangan, “Para kader tiada lelah turun ke kampung-kampung, membantu warga dengan memberi solusi untuk berbagai tantangan. Dengan kolaborasi bersama Walikota dan Wakil Walikota, PDI Perjuangan terus mendapat dukungan luas dari rakyat’” ujar pria yang kerap dikenal awi pada saat konsolidasi akbar di Surabaya (12/3).

Adi menegaskan, mengenai betapa pentingnya konsolidasi sebagai upaya dalam mewujudkan target kemenangan pada Pemilu 2024 serta menyampaikan mengenai etos kerja kader banteng di Kota Surabaya yang terus bekerja keras untuk mewujudkan target yang telah ditentukan.

“Kader-kader PDIP di Surabaya sangat bekerja keras untuk mewujudkan target itu. Kami berada di kampung-kampung, bergerak bersama menyelesaikan problem rakyat” ujar Adi yang juga merupakan Ketua DPRD Kota Surabaya.

Adi mengatakan, akan terus mengukur tingkat efektivitas dari kerja-kerja kepartaian yang dilakukan hingga ke kampung-kampung tersebut. DPC PDIP Surabaya tidak henti-henti melakukan survei internal untuk mengukur efektivitas kinerja.

Berdasarkan survei yang dilakukan, apabila Pemilu diselenggarakan saat ini, raihan suara PDIP di Kota Surabaya mencapai 46,7 persen. Meskipun raihan suara tersebut terbilang cukup tinggi, Adi enggan mengendurkan kerja-kerja kepartaian dan menarget untuk memperoleh suara lebih dari 50 persen.

“Hari ini, survei di kami adalah 46,7 persen di Kota Surabaya, kalau pemilu digelar hari ini. Masih ada waktu untuk mendongkrak lagi sampai melebihi 50 persen. Target di atas 50 persen,” ujarnya.

Adi Sutarwijono juga menyebutkan mengenai maksud dari diadakannya konsolidasi akbar tersebut, yakni menyatukan semangat dan pikiran secara terpadu untuk mencapai kemenangan pemilu 2024.

“Jadi konsolidasi untuk mengkristalisasi semangat, hati, pikiran, dan semua tindakan, untuk mencapai kemenangan Pemilu 2024. Prestasi itu kan tidak ada rongga. Harus semakin padat, semakin keras,” pungkasnya. (mar)

Berita Terkait

PDIP Jatim Resmi Usulkan Nama Puan Maharani Capres 2024

53 Cakada PDI Perjuangan Jalani Fit And Propertes, Kusnadi: Calon Non-Kader Miliki Peluang Sama

Maju Cawawali Surabaya, Janji Candra Mengentas Kemiskinan di Awal Tahun Pertama

adminkiri01