Pojokkiri.com

Pelantikan Perangkat Desa Pagerwojo, Misbachul Munir Jadi Kasi Pelayanan Umum dan Widyo Jadi Kasun Ngemplak

Kades Pagerwojo, H. Mulyanto saat melantik 2 perangkat desa yang baru.

Sidoarjo, Pojok Kiri
Kepala Desa Pagerwojo, Kecamatan Buduran, H. Mulyanto melantik sekaligus mengambil sumpah perangkat Desa Pagerwojo di Aula Pendopo Kantor Desa Pagerwojo, Rabu (9/10) kemarin.

Ada dua perangkat desa yang dilantik yakni M. Misbachul Munir sebagai Kasi Pelayanan Umum dan Widyo Wicaksono sebagai Kasun Ngemplak, Dukuh dan Taman Dhika Karanganyar.

Tampak turut menghadiri pelantikan Camat Buduran Sentot Kunmardianto, Kapolsek Buduran Kompol Sujud dan Danramil Buduran Kapten Dwi Umiyanto, Satpol PP, Linmas Desa, tim TP PKK, Kartar, tokoh masyarakat, RT, RW serta Bhabinkamtibmas Desa Pagerwojo. Hadir pula Ketua dan anggota BPD, Ketua LPMD dan anggota serta segenap jajaran perangkat Pemdes lainnya.

Dalam sambutannya, Camat Buduran, Sentot Kunmardianto mengucapkan selamat kepada M. Misbachul, Kasi Pelayanan Umum dan Widyo Sebagai Kasun Ngempak, Dukuh dan Taman Dhika yang baru.

“Semoga Desa Pagerwojo bisa lebih maju dan lebih baik dengan adanya perangkat perangkat yang baru. Saya berharap semoga kehadiran dua perangkat yang baru bisa bekerjasama dengan rekan-rekan dan bisa menyesuaikan dengan perangkat yang lain yang ada di kantor desa. Semoga bisa menjaga amanah serta bertanggungjawab dengan tugasnya sesuai dengan Tupoksinya dalam melayani masyarakat secara maksimal,” ucapnya.

Ia juga berpesan agar kepala desa beserta perangkatnya bisa menjadi panutan bagi masyarakat dan tetap mengedepankan musyawarah mufakat bila ada permasalahan di desa.

”BPD merupakan mitra kerja pemerintah desa untuk membangun Desa Pagerwojo yang lebih baik kedepannya,” tambahnya.

Kades Pagerwojo, H. Mulyanto.

Sementara itu, Kades Pagerwojo, H. Mulyanto berharap kepada kedua perangkat yang baru dilantiknya agar bisa amanah dan bertanggungjawab serta bisa berkerjasama demi kemajuan Desa Pagerwojo.

Di sisi lain, H. Mulyanto mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu hingga acara pelantikan berjalan dengan lancar.

”Terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu, tanpa bantuan semua pihak acara tidak akan sesukses ini,” katanya.(*/adv)

Berita Terkait

TMMD ke-106, Kodim Sidoarjo Geber Sanitasi dan Pavingisasi di Desa Kupang

Muncul Nama Saiful dalam Kasus Rokok Tanpa Cukai di Sidoarjo

Senadi Harjo Terpanggil Benahi Sidoarjo