Pojokkiri.com

Mahendra, Apresias Kinerja Ketum  AWPI , Targetkan 2020 Terverivikasi Dewan Pers

 


Malang ,Pojok kiri
Ketua Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia, ( AWPI) Malang Raya  Sri Agus Mahendra ,mengapresiasi ,kinerja kilat, DPP AWPI  khususnya  Ketua umum Hengki Ahmad Jazuli  , yang di nilai kilat ,dalam  menjalankan program- Programnya, melalui melalui via telp ,kepada wartawan,

Mahendra, berharap dengan kepemimpinan ketum yang baru , AWPI  semakin profesional , dan mempu sajajar dengan organisasi yang lain,dengan wacana kerja yang di sampaikan ketum waktu rapat pleno, ungkab mahendra …dimana sebelumnya DPP AWPI  telah menggelar  Rapat Pleno I,  yang di gelar di Balllroom Hotel, Fudicia, Jakarta, Rabu (0/1).  Rapat Pleno I yang dihadiri seluruh anggota DPP ini  membahas terkait program kerja jangka pendek dan panjang.
Ketua DPP AWPI Hengki Ahmad Jazuli  mengatakan, Rapat Pleno I ini membahas soal program kerja hingga penyusunan pengurus. Termasuk  verifikasi AWPi di Dewan Pers.
“Ini Pleno pertama, ada beberapa pembahasan program yang bersifat mendesak yakni verifikasi AWPI di dewan pers. Ini akan menjadi target tersendiri,” ungkap Hengki.
Selain itu, kata Hengki, AWPi juga melakukan revisi sejumlah atribut termasuk lambang AWPI.
“Selain atribut, pembentukan sjeumlah DPD juga akan disegerakan termasuk rekrutmen anggota,” jelasnya.
Ditambahkan Hengki, memasuki tahun 2020,AWPI akan melaksanakan Diklat kepada seluruh jajaran di masing-masing tingkatan dan seluruh anggota.
“Untuk diklat, akan kita target per triwulan di masing-masing tingkatan,” ujarnya.
Di kesmepatan itu juga, Hengki menegaskan jika pasca Kongres Luar Biasa (KLB) AWPI di Lampung, maka sudah tidak ada lagi AWPI tandingan .
“Saya tegaskan tidak ada lagi AWPI lain, selain AWPI hasil KLB di Lampung,” tandasnya. (Tim)

Berita Terkait

Tasyakuran Peringatan Harlah  PKB Ke 21 Di DPC PKB Kota Batu.

Denpom Divif 2 Kostrad Support Gabungan Komunitas Bagikan Takjil dan Masker

adminkiri01

Walikota Batu Dewanti Rumpoko Terima Penghargaan Pada Indonesia Attractiveness Award 2019

kurniawan pojokkiri.com