Pojokkiri.com

Ketua DPRD Bojonegoro Abdullah Umar Ucapkan Selamat Hari Bhayanghara ke-76


Bojonegoro, Pojok Kiri.,-

Ketua DPRD Bojonegoro Abdullah Umar SPd mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara 76 tahun kepada jajaran kepolisian yang makin harmonis. Korps Kepolisian Republik Indonesia (Polri) setiap tanggal 01 Juli  merayakan hari jadi atau dikenal Hari Bhayangkara. Pada 1 Juli 2022 ini Polri genap 76 tahun.

Ketua DPRD Kabupaten Bojonegoro Abdullah Umar, melalui Pojok Kiri,  memberikan apresiasi setinggi tingginya atas kinerja Polri dalam memberikan pelayanan  pengayoman perlindungan negara dan bangsa. Sehingga, tercipta keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan sangat dirasakan masyarakat dalam segala kegiatan masyarakat.
“Polri  perannya cukup luar biasa beserta seluruh jajarannya,” katanya  saat berbincang bincang di ruang kerjanya DPRD Rabu 29 Juni 2022. Di tengah masa pemulihan ekonomi pasca Pandemi covid-19 saat ini politisi partai PKB ini juga menambahkan,” Polri semakin presisi dalam melayani dan melindungi masyarakat. Untuk itu sekali lagi kami mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke 76 tahun,” pungkasnya. (Kim)

Berita Terkait

Seni Budaya dan Produk Khas Magetan Dipromosikan di TMII

Sebanyak 479 PPPK di Lingkungan Pemkab Bojonegoro,  Mendapat SK Dari  Bupati 

Bupati Bojonegoro Gandeng Ormada Bangun SDM yang Lebih Unggul